Wali Allah Paling Hebat, Ini 2 Kesaktian Habib Luthfi bin Yahya yang Belum Banyak Orang Tau

Wali Allah Paling Hebat, Ini 2 Kesaktian Habib Luthfi bin Yahya yang Belum Banyak Orang Tau

Wali Allah Paling Hebat, Ini 2 Kesaktian Habib Luthfi bin Yahya yang Belum Banyak Orang Tau--

Nah, kisah kesaktian dari Habib Luthfi bin Yahya, yang kedua yaitu pada suatu hari beliau didatangi 10 orang dukun.

Tujuan dari kedatang para Dukun tersebut, untuk menguji keilmuan yang dimiliki Habib Luthfi bin Yahya. Mereka heran kenapa Habib Luthfi mempunyai banyak murid.

Karena mendapat tantangan seperti itu, Habib Lutfi bin Yahya pun menolak, akan tetapi para dukun langsung komat-kamit membaca mantra lalu mengeluarkan keris.

Kemudian keris tersebut mereka letakkan di depan Habib luthfi dan menantang Habib supaya mengambilnya.

Lalu Habib Luthfi bin Yahya dengan santai mengambil sapu lidi, kemudian sapu lidi itu, ia gunakan untuk menyapu keris para duku tersebut. Bak menyapu sampah, dengan gampangnya tanpa memperlukakan tenaga.

Para dukun itu pun terheran dan merasa malu, pasalnya menurut mereka tidak ada orang yang bisa mengangkat benda pusaka tersebut, kecuali atas izin mereka.

BACA JUGA:Punya Aura Biru Terang, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi Khodam Dewi Sumbadra

BACA JUGA:Primbon Jawa : Ini 7 Weton Pria Pelit dan Cuek Tapi Setia, Pikir-pikir Dulu Sebelum Menikah

Belum lagi hilang keheranan dari para dukun tersebut, kemudian Habib Luthfi bin Yahya mencabut sehelai bulu rambut yang ada di kepalanya.

Kemudian meletakkannya tepag di depan para Dukun, lalu Habib berkata 

“Sekarang kalian ambil rambut itu jika memang mampu"

Dengan sekuat tenaga penuh para dukun tersebut mencoba mengangkat sehelai rambut Habib Luhfi, hingga mereka berkeringat jagung.

Muka mereka tampak memerah lantaran mengeluarkan tenaga yang ekstra, akan tetapi sehelai rambut itu tidak bergerak sedikitpun. Karena merasa tidak mampu, pada akhirnya para dukun tersebut meminta maaf kepada Habib Luthfi.

Itu dia kisah nyata kesaktian dari ulama besar Habib Luthfi bin Yahya. Pelajaran yang bisa dipetik bagi kita bahwa Karomah para wali memang tidak dapat dicerna dengan akal sehat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: