Punya Aura Biru Terang, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi Khodam Dewi Sumbadra

Punya Aura Biru Terang, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi Khodam Dewi Sumbadra

Punya Aura Biru Terang, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi Khodam Dewi Sumbadra--

RADARUTARA.ID - Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton yang diprediksi didampingi oleh khodam Dewi Sumbadra.Khodam Dewi Sumbadra adalah jenis khodam pendamping yang mempunyai aura berwarna biru terang berdasarkan Primbon Jawa.

Diprediksi mereka yang didampingi khodam Dewi Sumbadra ini akan tangguh dan tidak mudah jatuh sakit karena aura berwarna biru terang yang ia punya.

Tak hanya itu, aura berwarna biru terang dari khodam Dewi Sumbadra ini bisa dengan mudah memikat lawan jenisnya. Karena itu, yang membuat khodam Dewi Sumbadra ini kerap dicari pasalnya mempunyai manfaat yang luar biasa bagi pemiliknya.

Lalu, weton apa saja yang diprediksi didampingi khodam Dewi Sumbadra dan mempunyai aura biru terang seperti yang diterangkan dalam kitab Primbon Jawa? Simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Ini Amalan Doa Para Wali Allah, Karomah Sekaligus Paling Mustajab

BACA JUGA:Kata Mbah Moen, Ini 4 Warisan Amalan Para Wali Allah, yang Bisa Datangkan Rezeki Hingga Lunasi Hutang

1. Weton yang memiliki neptu 14

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, weton dengan neptu 14 yaitu weton Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, serta Sabtu Legi.

Weton dengan neptu 14 ini dilindungi oleh lakuning rembulan, maka dari itu, apapun yang ia kerjakan akan selalu rapi, bersih serta baik. Sehingga, orang yang memiliki weton 14 akan disukai oleh sosok khodam Dewi Sumbadra dan mempunyai aura biru terang seperti yang dikatakan dalam Primbon Jawa.

Akan tetapi sisi negatif dari weton neptu 14 yaitu sedikit pemalas.

BACA JUGA:3 Daerah di Tanah Pasundan Ini Terkenal dengan Ilmu Sakti yang Paling Bahaya

BACA JUGA:Digunakan Untuk Praktek Ilmu Hitam, Benda Terkutuk Ini Jangan Disimpan Dalam Rumah

2. Weton yang memiliki neptu 18

Di kalender jawa, weton yang mempunyai neptu 18 yaitu weton Sabtu Pahing. Pemilik weton neptu 18 ini dianggap cukup istimewa lantaran didampingi khodam Dewi Sumbadra dan mempunyai aura biru terang berdasarkan Primbon Jawa. Dengan banyaknya neptu yang tinggi, weton ini terkenal dengan karakter pemberani, tak kenal takut, senang berolahraga, hingga senang menjaga kebugaran tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: