Ini Amalan Doa Para Wali Allah, Karomah Sekaligus Paling Mustajab

Ini Amalan Doa Para Wali Allah, Karomah Sekaligus Paling Mustajab

Ini Amalan Doa Para Wali Allah, Karomah Sekaligus Paling Mustajab--

RADARUTARA.ID - Wali adalah sosok manusia yang dirahmati Karomah oleh Allah SWT, atas keimanan dan ketaqwaannya pada-Nya. Allah memberikan kelebihan dan keajaiban terhadap orang yang disebut Wali dengan kemampuan di luar nalar pikiran manusia.

Contohnya seperti kemampuan terbang, berjalan diatas air, menghilang, merubah benda menjadi wujud lain, sholat di atas pelepah pisang, dapat mengobati orang yang sakit, mengetahui bermacam bahasa di seluruh dunia, memahami sesuatu hal yang terjadi walaupun belum ada yang memberitahu, hingga tahu kejadian yang akan terjadi di masa depan serta banyak kemampuan lainnya.

Wali Allah merupakan orang yang dekat dan cinta dengan Allah. Sesuai dengan namanya Wali yang diambil dari kata dasar Al-Walaayah yang berarti cinta dan juga kedekatan.

Orang yang taat serta dekat dengan Allah melalui dzikir, wirid sekaligus amalan doa yang dipanjatkannya, menjadikan orang biasa juga bisa menjadi seorang Wali Allah.

BACA JUGA:Patut Ditiru, Ini 7 Kunci Sukses Berbisnis ala Orang Jawa, Nomor 1 Udah Jadi Ciri Khas

BACA JUGA:Kata Mbah Moen, Ini 4 Warisan Amalan Para Wali Allah, yang Bisa Datangkan Rezeki Hingga Lunasi Hutang

Tahukah kamu, ada sebuah doa yang kerap diamalkan dari para Wali Allah ini, termasuk juga 9 Wali di tanah Jawa, diriwayatkan sangat rutin sekali mengamalkan doa ini.

Namun, para Wali Allah mengamalkan doa ini cuma agar bisa mendekatkan diri kepada-Nya sehingga banyak berkah yang mengelilingi hidup mereka. Ini dia doa para wali Allah lengkap dengan artinya.

Bismillahirrahmanirrahim
Allaahummaghfirli ummati Sayyidinaa Muhammadin, Allaahummarham ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahummastur ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahummajbur ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahumma ashlih ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahumma ‘aafi ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahumma ahfadz ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahummarham ummata Sayyidinaa Muhammadin rahmatan ‘aammatan yaa robbal ‘aalamiina, Allaahummaghfirli ummati Sayyidinaa Muhammadin maghfirotan ‘aammatan yaa robbal ‘aalamiina, Allaahumma farrij ‘an ummati Sayyidinaa Muhammadin farajan ‘aajilan yaa robbal ‘aalamiina.

BACA JUGA:Dijuluki Anak Ajaib, 2 Weton Anak yang Membuat Orang Tuanya Berlimpah Rezeki Sejak Lahir

BACA JUGA:Para Istri Wajib Tahu, Lakukan 7 Amalan Ini Agar Rezeki Suami Mengalir Deras

Adapun artinya sebagai berikut:

Ya Allah, ampunilah dosa umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, rahmatilah umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, tutuplah kejelekan umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, sulamlah kekurangan umat Sayyidina Muhammad saw. Ya Allah, baguskanlah umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, sejahterakanlah umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, jagalah umat Sayyidina Muhammad saw. Ya Allah, rahmatilah umat Sayyidina Muhammad saw. dengan rahmat yang melimpah, wahai Tuhan semesta alam, Ya Allah, ampunilah dosa umat Sayyidina Muhammad SAW. dengan ampunan yang melimpah, wahai Tuhan semesta alam, Ya Allah, lapangkanlah jalan umat Sayyidina Muhammad SAW. dengan lelapangan yang meluas, wahai Tuhan semesta alam.

Untuk siapapun yang rutin membaca dan mengamalkan doa para Wali Allah seperti yang disebutkan diatas setelah sholat fardhu, setelah sholat malam, baik hajat ataupun tahajud maka niscaya dirinya akan dicurahi banyak keberkahan dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: