Digunakan Untuk Praktek Ilmu Hitam, Benda Terkutuk Ini Jangan Disimpan Dalam Rumah

Digunakan Untuk Praktek Ilmu Hitam, Benda Terkutuk Ini Jangan Disimpan Dalam Rumah

Digunakan Untuk Praktek Ilmu Hitam, Benda Terkutuk Ini Jangan Disimpan Dalam Rumah--

RADARUTARA.ID - Di dunia ini ternyata ada benda-benda ilmu hitam yang dengan alasan apapun  dilarang untuk disimpan di rumah.  Jika kamu masih nekad menyimpannya, kama kamu akan mendapatkan kesialan dan hidupmu tidak akan tenang.

Percaya atau tidak Ilmu hitam itu benar-benar ada. Bukan hanya mitos yang disajikan dalam cerita horor, film, dan serial TV.

Buktinya, banyak suku tradisional di Indonesia yang masih mempraktekkan seni magis ini. Percaya atau tidak, barang yang mereka gunakan bisa membawa kesialan dan kematian bagi pemiliknya.

Lebih buruk lagi, terkadang kita tidak tahu bahwa barang dan benda tersebut adalah alat yang digunakan oleh penyihir hitam untuk mencelakakan orang.

BACA JUGA:Misteri Pulau Angso Duo, Ada Makam Keramat Sepanjang 6 Meter

BACA JUGA:Top 5 Ajian Paling Sakti dan Melegenda di Indonesia, Bikin Penjajah Takut Hingga Lari Kocar-kacir

Berikut daftar Benda Ilmu Hitam yang Dilarang Keras untuk  Disimpan di Rumah

 

1. Kain Kafan Bekas

Seperti yang kita ketahui, kain kafan adalah sejenis kain yang dipakaikan pada jenazah sebelum dimakamkan. Berbeda dengan  kafan  baru. Kain ini adalah kain yang  digunakan oleh seseorang yang sudah meninggal tetapi digali untuk tujuan magis.

Menurut banyak kepercayaan di Indonesia dan belahan dunia lain, kain kafan bekas ini digunakan oleh seorang tokoh spiritual untuk mengundang jin agar melakukan apapun yang kita inginkan. Kain kafan bekas sangat berbahaya karena dipercaya dapat mengundang energi negatif dan roh jahat ke dalam rumah

 

2. Boneka Voodoo

Boneka voodoo adalah  mainan berbentuk manusia yang sengaja diisi dengan bagian dari jiwa seseorang. Boneka ini digunakan untuk merusak dan mengendalikan korban yang ditargetkan. Orang Indonesia sering menyebutnya sebagai boneka penyihir. Selain itu, boneka voodoo juga digunakan sebagai jimat pembawa kesialan yang bisa mengundang kematian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: