Rutin Lakukan Rangkaian Perawatan Ini, Yakin Wajah Kamu Bakal Semulus Artis Korea

Rutin Lakukan Rangkaian Perawatan Ini, Yakin Wajah Kamu Bakal Semulus Artis Korea

Rutin Lakukan Rangkaian Perawatan Ini, Yakin Muka Kamu Bakal Semulus artis Korea--

RADARUTARA.ID- Siapa yang tidak kenal dengan negeri ginseng atau Korea Selatan yang sangat terkenal dari segala segala hal, baik industri musik, drama, fashion, gaya hidup, makanan dan juga rahasia kecantikan cewek-cewek korea juga sangat populer.

Karena walau mungkin mereka tidak terlalu memiliki paras yang terlalu rupawan, namun harus diakui kulit wajah dan tubuh mereka benar-benar sehat dan terawat. Bahkan masuk dalam kategori sangat bersih, hal inilah yang membuat banyak orang di luaran sana mulai tertarik dengan cara merawat diri orang-orang korea.

Mulai dari pola makan, pola tidur dan pola perawatan orang-orang Korea secara bertahap mulai dikuliti dan ditiru dalam kehidupan mereka.

Berikut ini radarutara.id akan mencoba merangkum beberapa rahasia kecantikan orang-oang Korea yang harus kamu ketahui dan mungkin bisa ikut dipraktekan di rumah mulai dari sekarang.

BACA JUGA:Ini 5 Suku penghasil Wanita Cantik, Nomor 3 Ternyata Surganya Bidadari

BACA JUGA:9 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Kalau Kamu Akan Sukses Besar, Pernah Mengalaminya?

1. Rutinitas perawatan kulit yang lengkap

Wanita Korea Selatan cenderung mengikuti rutinitas perawatan kulit yang intensif. Ini meliputi langkah-langkah seperti double cleansing (membersihkan wajah dua kali), penggunaan toner, essence, serum, sheet mask, pelembap, dan tabir surya. Rutinitas perawatan kulit yang teliti dan teratur membantu menjaga kulit tetap bersih, sehat, dan terhidrasi.

 

2. Betahistine tinggi dalam makanan

Diet Korea Selatan seringkali mengandung makanan yang kaya akan betahistine, seperti ikan, rumput laut, dan sayuran hijau. Betahistine diyakini membantu meningkatkan sirkulasi darah dan nutrisi ke kulit, yang berkontribusi pada kulit yang sehat dan bercahaya.

BACA JUGA:Misteri Ritual Hubungan Terlarang Gunung Kemukus, Konon Bisa Memberi Kekayaan Hingga 7 Turunan

BACA JUGA:Jika Kamu Alami 3 Mimpi ini, Siap-Siap Banjir Uang Dapat Rezeki Nomplok Tanpa Batas

3. Perhatian pada pembersihan grime (kotoran) di wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: