Viral, Dedaunan Ini Ternyata Bisa Membuat Kulitmu Putih Bercahaya

Viral, Dedaunan Ini Ternyata  Bisa Membuat Kulitmu Putih Bercahaya

Viral, Dedaunan Ini Ternyata Bisa Membuat Kulitmu Putih Bercahaya--

Selanjutnya ada duan bayam. Jika selama ini aku mengenal bayam hanya untuk dijadikan hidangan yang lezat sebagai penambah nafsu makan, ternyata daun bayam juga sangat bermanfaat untuk dijadikan ramuan untuk memutihkan kulit. 

Haluskan daun bayam, tambahkan sedikit madu dan minyak zaitun, oleskan diwajah sebagai masker, diamkan hingga beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

BACA JUGA:Berdasarkan Primbon Jawa, Ini 3 Tanggal Lahir Penghasil Orang-orang Sholeh

BACA JUGA:4 Rahasia Kecantikan Gadis Suku Dayak, No 2 Bisa Banget Kamu Tiru

4. Daun Seledri

Seledri adalah jenis daun yang memiliki kandungan air yang cukup tinggi serta rendah kalori. Sayuran ini kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit. Rebus Duan seledri, dinginkan.

Lalu gunakan air rebusan untuk dioleskan ke wajah dengan menggunakan kapas. Biarkan mengering selama lebih kurang 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Itulah beberapa dedaunan yang ada dipekarangan rumahmu yang bisa kamu manfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah. Akan tetapi sebelum melakukan perawatan wajah dengan dedaunan ini, sebaiknya kamu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui apakah jenis kulitmu cocok atau tidak dengan perawatan ini. Semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: