Berdasarkan Primbon Jawa, Ini 3 Tanggal Lahir Penghasil Orang-orang Sholeh

Berdasarkan Primbon Jawa, Ini 3 Tanggal Lahir Penghasil Orang-orang Sholeh

Berdasarkan Primbon Jawa, Ini 3 Tanggal Lahir Penghasil Orang-orang Sholeh--

RADARUTARA.ID - Menurut Primbon Jawa ada beberapa tanggal lahir yang dikenal sholeh. Karena, mereka dikenal sangat taat dalam beribadah dan selalu berbuat baik di kehidupan sehari-harinya.

Tak hanya itu, Primbon Jawa juga menyebutkan bahwa mereka yang lahir pada tanggal ini dikenal penyayang kepada orang tua. Sangking sayangnya dengan orang tua, mereka selalu menjaga supaya hati orang tua tidak tersakiti.

Orang yang lahir di tanggal ini dimungkinkan lebih berpeluang menjadi penghuni surga berkat ketaatan beribadahnya dan sangat mencintai keluarga.

Dapat disimpulkan, bukan tidak mungkin mereka yang lahir di tanggal ini sangat berpeluang menjadi salah satu penghuni surga berkat perilaku baik mereka.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Posisi Tidur Bisa Melancarkan Rezeki dan Jauh dari Malapetaka, Cek Selengkapnya di Sini

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Aplikasi Ini Bakal Memberikan Saldo Gratis Rp1 Juta

Lalu tanggal lahir berapa saja yang dikenal rajin beribadah dan mempunyai sifat penyayang ke orang tua? Simak dibawah ini ya.

 

1. Tanggal Lahir 26

Mereka yang lahir di tanggal 26 bisa dikatakan orang yang soleh dan penyayang kepada orang tua. Karena dalam Primbon Jawa, mereka yang lahir pada tanggal ini mempunyai watak yang baik serta taat beribadah. Tanggal lahir 26 adalah hari kala dalam Primbon Jawa.

Tak sampai disitu, pemilik tanggal lahir ini sangat berbakti kepada Allah juga. Apabila pemilik tanggal lahir ini sakit, penolaknya yaitu dengan membuat kala dan dibuang di perempatan jalan.

 

2. Tanggal Lahir 27

Selanjutnya, tanggal lahir 27 juga merupakan tipe orang sholeh menurut perhitungan Primbon Jawa. Seperti yang dijelaskan, tanggal lahir 27 mempunyai watak hari ular. Orang yang lahir di tanggal ini diyakini mempunyai watak yang baik. Mereka bisa dipercaya sangat berbakti kepada Allah SWT dan kepada kedua orang tua mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: