Kenali 12 Sifat Janda Berdasarkan Bulan Lahir, Janda Idamanmu Termasuk Yang Mana?

Kenali 12 Sifat Janda Berdasarkan Bulan Lahir,  Janda Idamanmu Termasuk Yang Mana?

Kenali 12 Sifat Janda Berdasarkan Bulan Lahir, Janda Idamanmu Termasuk Yang Mana?--

RADARUTARA.ID - Sifat adalah salah satu hal yang dimiliki oleh setiap orang, dan setiap orang memiliki sifat yang berbeda satu sama lain.

Namun, apakah kamu tahu? Jika sifat dapag dilihat dari bulan lahirnya? Bahkan dari sifat seseorang bisa diidentifikasi dari bulan apa mereka lahir.

Menurut para ahli berpendapat bahwa, bulan kelahiran bisa mempengaruhi banyak hal, seperti kehidupan percintaan, pekerjaan, hingga sifat seseorang, tidak terkecuali untuk para janda.

Lalu, bagaimana 12 sifat janda berdasarkan bulan lahir tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.

 

1. Januari


Janda yang lahir dibulan Januari adalah individu yang ambisius dan serius sehingga kepribadiannya itu suka mempelajari hal-hal yang baru. Tak hanya itu,  ia juga senang berbagi pengetahuan baik itu diajari maupun mengajar. Mereka juga termasuk pekerja keras produktif dan terorganisir saat melakukan sesuatu.

Tetapi ada sisi negatifnya, yaitu mereka selalu mencari kelemahan orang lain, contohnya seperti suka mengkritik orang, serta mudah cemburu atau iri hati. Akan tetapi ada sisi positifnya yaitu mereka tipe orang yang setia, mandiri, serta suka berpetualang.

BACA JUGA:6 Larangan Pernikahan Menurut Adat Jawa, Jika Dilanggar Mendatangkan Malapetaka?

BACA JUGA:Legenda Eyang Semar, Sang Dewa yang Menjadi Penasehat Raja-Raja di Tanah Jawa

2. Februari


Janda yang lahir pada bulan februari adalah individu yang mempunyai pemikiran abstrak. Tak heran jika mereka yang lahir pada bulan ini adalah orang-orang yang cerdas, kuat, dan keras.

Memang sekilas mereka tampak pemalu dan sederhana, tetapi mereka sangat suka menjalin hubungan pertemanan.

Sisi tersembunyi dari janda yang lahir di bulan Februari yaitu terlalu sensitif, mudah sakit hati, dan memiliki jiwa pemberontak jika dihambat dan juga rendah diri. Adapun sisi negatif dari mereka yaitu gampang sekali marah, sedikit temperamental serta keras kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: