Dijuluki Janda Tajir, Ini 7 Sumber Kekayaan Inara Rusli

Dijuluki Janda Tajir, Ini 7 Sumber Kekayaan Inara Rusli

Dijuluki Janda Tajir, Ini 7 Sumber Kekayaan Inara Rusli--

RADARUTARA.ID - Nama Inara Rusli tengah menjadi perbincangan publik setelah memutuskan melepas cadar dan ingin kembali bekerja untuk membiayai hidup ketiga anaknya. Inara tidak khawatir menjadi seorang janda atau single parent sebab ia memiliki keran penghasilan sendiri.  Dari mana saja sumber kekayaan Inara Rusli?

Sebagaimana diketahui, Inara Rusli memilih mengakhiri rumah tangganya dengan Virgoun setelah membongkar perselingkuhan suaminya tersebut.

Meski keputusannya membuka cadar menuai banyak cibiran, Inara Rusli sudah yakin untuk mengubah gaya berpakaiannya demi kelancaran kariernya.

Sebelum berpisah dengan mantan suaminya, Inara Rusli yang saat ini memang belum resmi menjanda, sebenarnya juga mampu mendulang cuan sendiri dari berbagai sumber penghasilan. Netizen pun penasaran dengan sumber kekayaan Inara Rusli tanpa sokongan dari Virgoun.

BACA JUGA:Misteri Terpecahkan, Ini Alasan Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik Setelah Jadi Janda

BACA JUGA:Ciri-Ciri Janda yang Bakal Kaya Raya dan Hartanya Melimpah di Tahun 2023

Artikel kali ini radarutara.id akan mengulas beberapa sumber kekayaan artis cantik ini, simak dibawah ini ya.

1. Live TikTok

Baru-baru ini, Inara Rusli mulai mencoba aktif di TikTok. Meski baru mengunggah beberapa konten, namun akun TikTok-nya @inaidola sudah diikuti oleh 580,7 ribu followers dan mendapat like sebanyak 1,4 juta. Inara juga mulai aktif menyalakan live TikTok hingga membuat dirinya banjir gift. 

Dalam live TikTok terbarunya, Inara bahkan mendapatkan banyak gift paus yang nilainya bisa mencapai jutaan. Bahkan, salah seorang penonton live TikTok-nya menyebutkan bahwa gift yang diperoleh Inara tersebut mencapai 1 miliar rupiah.

Hal ini pun membuat banyak netizen yang turut senang dan merasa pantas mendapatkan rezeki melimpah setelah menghadapi persoalan pelik di dalam rumah tangganya. 

2. Komisaris perusahaan

Inara Rusli diketahui memiliki dua akun Instagram, yaitu @mommy_starla dan akun utama @idolarusli_inara. Melalui akun utamanya, Inara mencantumkan jabatan sebagai Presiden Komisaris PT Terang Rempah Nusantara.

Inara mendirikan PT Terang Rempah Nusantara pada 2022 dan fokus sebagai penyuplai rempah berupa cengkeh dan biji vanili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: