Helikopter Milik TNI Jatuh di Ciwidey Bandung, Begini Nasib Semua Kru

Helikopter Milik TNI Jatuh di Ciwidey Bandung, Begini Nasib Semua Kru

Helikopter Milik TNI Jatuh di Ciwidey Bandung, Begini Nasib Semua Kru--

RADARUTARA.ID- Dipastikan helikopter latih yang jatuh di kawasan Ciwidey Bandung Jawa Barat pada Minggu (28/5) kemarin, merupakan helikopter milik TNI AD. Diketahui helikopter jenis BEL 412, mengalami kecelakaan dan jatuh di dekat pemukiman rumah warga. 

Dimana sebelumnya helikopter dilaporkan tengah melakukan proses latihan Yonif 300 R/BJW, seperti yang dijelaskan Kadispenad Hamim Tohari.

Seluruh kru helikopter dipastikan selamat, hanya saja memang harus menjalani perawatan medis dikarenakan terdapat luka dan juga benturan dan memang harus mendapatkan penanganan tim medis.

BACA JUGA:Kabar Baik, Ditjen Perkebunan Siapkan Beasiswa untuk Lulusan SMA/SMK, Kuliah Gratis dan Langsung Kerja

BACA JUGA:Aliran Krismuha Muncul Dari Daerah Ini, Apakah Mungkin Juga Ada di Daerahmu?

Selanjutnya pihak TNI AD sampai saat ini masih akan terus melakukan investigasi penyebab terjadinya kecelakaan Helikopter jenis BEL 412 tersebut.

"Masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kadispenad Hamim Tohari dalam keterangan resminya.

Sebelumnya dikabarkan satu unit Helikopter jatuh dan video mengenai jatuhnya helikopter tersebut sempat viral di media sosial. Karena nampak dalam video, sebuah helikopter terbakar api besar dan sampai mengeluarkan asap hitam membumbung ke langit.

Bahkan beberapa warga juga nampak ikut membantu korban yang berada di lokasi dan memastikan semua korban bisa dievakuasi dengan selamat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: