TNI AD Buka Seleksi Bintara PK Keahlian Khusus Untuk Lulusan SMK Jurusan Pertanian

TNI AD Buka Seleksi Bintara PK Keahlian Khusus Untuk Lulusan SMK Jurusan Pertanian

TNI AD Buka Seleksi Bintara PK Keahlian Khusus Untuk Lulusan SMK Jurusan Pertanian --

RADARUTRA.ID- Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) telah membuka seleksi bagi lulusan SMK jurusan Pertanian untuk bergabung dalam Program Bintara PK Keahlian Khusus Pertanian di tahun 2024.

Program ini bertujuan untuk mengintegrasikan keahlian pertanian dengan tugas-tugas militer, memberikan kontribusi signifikan pada sektor pertanian nasional.

Nah, bagi Anda yang g berminat, maka proses pendaftarannya akan dilakukan secara online melalui situs resmi TNI AD, yakni https://ad.rekrutmen-tni.mil.id.

Proses pendaftaran tersebut akan dibuka mulai tanggal 25 Juni hingga 30 Juli 2024 mendatang.

Serta yang lebih menariknya lagi, TNI AD tidak membebankan biaya pendaftaran apapun kepada para calon peserta alias "Gratis".

Kepada para calon peserta hanya akan diminta untuk mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang meliputi registrasi akun, pengisian formulir dengan data diri dan informasi pendidikan, serta pengunggahan dokumen-dokumen pendukung seperti ijazah SMK Pertanian dan dokumen lain yang diminta

Selain itu, calon peserta juga dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan mengunjungi Ajendam atau ajenrem terdekat.

Program ini menawarkan kesempatan bagi para lulusan SMK Jurusan Pertanian untuk mengembangkan karir militer sambil tetap memanfaatkan keahlian di bidang pertanian, serta berkontribusi dalam ketahanan pangan dan pembangunan sektor pertanian nasional.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari TNI AD yang siap mengabdi untuk bangsa dan negara.

Nah, untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi https://ad.rekrutmen-tni.mil.id atau datang langsung ke Ajendam/Ajenrem terdekat.

Bersama TNI AD, mari wujudkan pertanian yang tangguh dan berkelanjutan untuk Indonesia yang lebih baik!


TNI Buka Pendaftaran Khusus SMK Pertanian--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: