3 Item Pembangunan Infrastruktur Hasil Musrenbangcam Diharapkan Bisa Terealisasi di TA 2024

3 Item Pembangunan Infrastruktur Hasil Musrenbangcam Diharapkan Bisa Terealisasi di TA 2024

/3 Item Pembangunan Infrastruktur Hasil Musrenbangcam Diharapkan Bisa Terealisasi di TA 2024--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Sedikitnya, 3 item pembangunan infrastruktur jalan yang sempat menjadi skala prioritas pada hasil Musrenbangcam Napal Putih di awal tahun 2023, lalu.

Ke 3 item infrastruktur itu meliputi pembangunan akses jalan dari Desa Air Tenang, Kecamatan Napal Putih-Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai, pembangunan akses jalan dari Napal Putih-Muara Santan dan pembangunan jalan di Desa Kinal Jaya.

Dan diharapkan, ke 3 item pembangunan infrastruktur ini bisa direalisasikan oleh Pemkab BU di TA 2024 mendatang.

"Ke 3 item hasil Musrenbangcam ini terus kita tekankan kepada Pemkab BU untuk direalisasikan di TA 2024 nanti," ujar Camat Napal Putih, M Abdu Sadat, M.Pd.

BACA JUGA:Lantai Jembatan di Air Muring Remuk, Perusahaan Diminta Segera Tangani

BACA JUGA:5 Kabupaten Terluas di Sulawesi, Cek di Sini Apakah Kabupatenmu Termasuk?

Pembangunan ke 3 item fisik, ini menurut Camat, menjadi penting bagi masyarakat di Kecamatan Napal Putih. Karena ke 3 akses jalan tersebut memiliki peran dalam mendukung keberlangsungan perekonomian masyarakat antar desa dan kecamatan.

Ditambah kata Camat, ke 3 item pembangunan insfratruktur tersebut sudah bertahun-tahun di usulkan menjadi skala prioritas hasil Musrenbangcam namun tak kunjung terakomodir.

"Hanya 3 item infrastruktur jalan, ini yang sampai sekarang masih menjadi pemikiran serius bagi kita di Napal Putih. Ketika 3 item infrastruktur jalan, ini dalam kondisi bagus. Maka kami optimis, perekonomian masyarakat di Napal Putih akan jauh lebih baik dari pada kondisi saat ini," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: