Lantai Jembatan di Air Muring Remuk, Perusahaan Diminta Segera Tangani

Lantai Jembatan di Air Muring Remuk, Perusahaan Diminta Segera Tangani

Lantai Jembatan di Air Muring sudah dalam kondisi rusak parah--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Sejak beberapa hari terakhir arus lalulintas di jalan poros Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau terpantau sedang tidak lancar.

Ini, terjadi dikarenakan lantai kayu dari akses jembatan belly di Desa Air Muring, itu sedang mengalami kerusakan. Baik, itu akses jembatan yang menghubungkan sungai Mumbang maupun, akses jembatan yang tidak jauh dari perkantoran Desa Air Muring.

Bahkan sesuai pantauan radarutara.id di lapangan Minggu (28/5) hari ini. Beberapa keping kayu pada lantai jembatan dalam kondisi remuk hingga menimbulkan lubang yang dapat mengancam keselamatan pengendara umum yang melintas.

BACA JUGA:Gelapkan Mobil Rental, Pria Ini Rela Tinggalkan Istri dan Mertua di Lampung

BACA JUGA:Rekam KTP, Ratusan Warga Serbu Kantor Camat Padang Jaya

Kepada radarutara.id, Kades Air Muring, H M Soib, berharap, kerusakan yang terjadi kepada akses jembatan di jalan poros desanya, itu segera diperbaiki oleh pihak perusahaan.

Secara teknis kata Soib, perawatan kedua jembatan belly di jalan poros desanya, itu adalah tanggung jawab PT Alno Sumindo dan PT Air Muring.

"Sejak beberapa hari terakhir kondisi lantai jembatan memang terpantau sedang rusak. Dan kondisi tersebut cukup membahayakan pengendara umum yang melintas. Kami berharap dua perusahaan yang bertanggung jawab atas perawatan jembatan itu yakni PT Alno dan PT Air Muring segera membenahinya. Supaya akses jembatan dapat dilalui oleh seluruh kendaraan dengan aman dan nyaman," pinta Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: