Pengerjaan Jalan Nasional di Giri Kencana Picu Kemacetan Lalu Lintas

Pengerjaan Jalan Nasional di Giri Kencana Picu Kemacetan Lalu Lintas

Pengerjaan Jalan Nasional di Giri Kencana Picu Kemacetan--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Sejak beberapa hari belakangan, aktivitas pengerjaan terhadap gorong-gorong di jalan nasional lintas tengah Bengkulu-Mukomuko tepatnya di jalan Flamboyan, Desa Giri Kencana kembali dilakukan.

Namun sayangnya, pengerjaan yang berlangsung pada Rabu (24/5), pagi ini justru menimbulkan kemacetan. Ini, terjadi karena tumpukan material dan aktivitas alat berat menutupi badan jalan hingga tak memiliki ruang untuk kendaraan dari Bengkulu-Mukomuko dan sebaliknya melintas.

BACA JUGA:Jika Hatimu Sedih, Baca Doa Ini Untuk Menghapusnya, Dijamin Langsung Tenang

Bahkan kemacetan lalulintas yang terjadi sempat menuai protes dari sejumlah pengendara umum yang terpaksa harus mengantri lama menunggu aktivitas pekerjaan.

"Harusnya ada pemberitahuan. Supaya kami yang berkendara bisa lewat jalur lain dan tidak terjadi kemacetan seperti ini," keluh salah satu pengendara umum.

Terpisah Kades Giri Kencana, Wahyudi, memastikan. Bahwa aktivitas pengerjaan gorong-gorong di jalan lintas nasional yang berada di wilayah desanya itu sudah dikoordinasikan. Dan untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas, pihak kontraktor telah memberlakukan sistem buka tutup terhadap kendaraan yang hendak melintas.

"Sudah (ada pemberitahuan). Tapi sistem buka tutup," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: