Jika Hatimu Sedih, Baca Doa Ini Untuk Menghapusnya, Dijamin Langsung Tenang

Jika Hatimu Sedih, Baca Doa Ini Untuk Menghapusnya, Dijamin Langsung Tenang

Hati Sedih, Baca Doa Ini Untuk Menghapusnya--

RADARUTARA.ID - Setiap orang pasti pernah merasakan kondisi hati yang sedih akibat sesuatu hal, bisa karena diputuskan pasangan, galau menentukan pilihan hidup ataupun beberapa hal lainya yang menyebabkan Air mata seakan mau menetes tapi tertahan di pelupuk mata. 

Pada kondisi tersebut mental orang yang mengalaminya tentu saja sedang drop dan seakan terombang - ambing karena bingung mencari jawaban. 

Disaat berada di kondisi tersebut seseorang biasanya butuh tempat curhat untuk mecurahkan permasalahan yang ada di hatinya ataupun hanya berbagi sudut pandang untuk mencari jawaban terbaik. 

Akan tetapi acap kali terjadi meskipun sudah bercerita dengan teman atapun sahabat mengenai sesuatu hal yang membuat hati sedih tersebut. Rasa sedih yang ada tak kunjung hilang dan malah semakin menjadi-jadi. 

BACA JUGA:Jangan Cuma Tahu Main, Ayo Manfaatkan Peluang Cuan yang Kian Menggila Dari Dunia Game

BACA JUGA:Pria Harus Tau! Selain Lebih Berpengalaman, Menikahi Janda juga Bisa Datangkan Banyak Rezeki

Jika kamu merasakan seperti itu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah berdoa dan meminta pertolongan Allah SWT. 

Dalam ajaran Islam, doa merupakan kegiatan memohon kepada Allah terhadap sesuatu hal. doa dalam Islam merupakan bagian paling mendasar dari ibadah.

Doa dipanjatkan oleh seorang muslim ketika mengalami kesusahan maupun diberi kemudahan dalam kehidupan di dunia

 

1. Surat Taha ayat 25-28

قَالَ رَبِّ اشْرَحْ لِيْ صَدْرِيْ ۙ وَيَسِّرْ لِيْٓ اَمْرِيْ ۙ وَيَسِّرْ لِيْٓ اَمْرِيْ ۙ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِّنْ لِّسَانِيْ ۙ يَفْقَهُوْا قَوْلِيْ ۖ

 

Arab-Latin: qāla rabbisyraḥ lī ṣadrī wa yassir lī amrī waḥlul 'uqdatam mil lisānī yafqahụ qaulī

Artinya: Dia (Musa) berkata, 'Ya Tuhanku, lapangkan lah dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, agar mereka mengerti perkataanku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: