Menyapa Masyarakat, Kapolsek Padang Jaya Gelar Halal Bihalal

Menyapa Masyarakat, Kapolsek Padang Jaya Gelar Halal Bihalal

Menyapa Masyarakat, Kapolsek Padang Jaya Gelar Halal Bihalal--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi di mapolsek Padang Jaya, Kamis (11/5/2023), bersama segenap masyarakat dan tokoh penting lainnya.

Kegiatan menyapa masyarakat ini dilaksanakan, sekaligus memperkenalkan Kapolsek IPTU Ratno SH yang baru seminggu menjabat di Polsek Padang Jaya dan akan bertugas menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Padang jaya sdr. Maman . Suherman,S.STP, Danramil Lais di wakili oleh Babinsa, kepala KUA, kapus Padang jaya, forum Kades se- kecamatan Padang jaya, kepala BUMN, instansi, stakeholder,Tomas,Toga,Todat dan Toda  yang ada di kecamatan Padang jaya.

BACA JUGA:Edan! Pria Beristri di Bengkulu Utara Diduga 4 Kali Perkosa Tetangganya

Dalam sambutannya Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Kapolsek juga meminta izin serta kerjasamanya yang baik agar kedepan wilayah Padang jaya tetap aman, kondusif dan terkendali serta terjalin sinergitas yang baik. 

Sehingga semua tugas-tugas yang akan kita laksanakan bersama anggotanya dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

"Mohon dukungannya, saya Kapolsek yang baru, semoga bapak ibu bisa membantu kami untuk menciptakan kantibmas di Kecamatan Padang Jaya,, karena selain sudah menjadi tugas kami, ini juga tidak bsia lepas dari dukungan semua masyarakat,"ungkapnya.

Kapolsek mengaku, kedepannya akan mengagendakan beberapa kegiatan yang positif yang sifatnya membangun demi pelayanan kepada masyarakat Padang Jaya.

BACA JUGA:Kurangi Pemanasan Global, Polsek Padang Jaya Tanam Pohon Gaharu

Sementara, Camat Padang Jaya, Maman Suherman,S.STP yang hadir di kegiatan itu, menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan Polsek Padang Jaya. 

Pihaknya juga mengucapkan selamat datang dan bergabung, dengan harapan kehadiran Kapolsek yang baru bisa menciptakan sinergitas antara Tripika khususnya dan masyarakat Padang Jaya.

"Semoga kehadiran pak Kapolsek yang baru, Kecamatan Padang Jaya bisa semakin maju dan dalam kondisi aman terkendali," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: