30 Kalimat Ucapan Selamat Idul Fitri yang Indah dan Menyentuh Hati

30 Kalimat Ucapan Selamat Idul Fitri yang Indah dan Menyentuh Hati

30 Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Fitri yang Indah dan Menyentuh Hati--

BACA JUGA:Sage Green Jadi Trend Baju Lebaran 2023, Berikut Cara Mix n Match Outfit Viral ini

22. Hari Lebaran ibaratnya lembaran baru dalam kehidupan. Makanya, mari kita mulai bagian baru ini dengan saling memaafkan dan berbuat baik kepada satu sama lain. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

23. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 bagi kita semua. Semoga kita selalu mendapat pengampunan dari Allah SWT, agar kembali suci di hari fitri ini.

24. Momen Lebaran hendaknya kita jadikan momen sakral untuk meraih kemenangan. Selamat Lebaran, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

25. Saya dan keluarga besar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H untuk kita semua. Mari saling memaafkan kesalahan di masa lalu dan memulai hidup yang baru penuh berkah.

26. Selamat Lebaran semuanya. Yuk tingkatkan ibadah agar bisa bertemu kembali dengan Idul Fitri di tahun depan.

27. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk teman-temanku umat Islam. Semoga kita diberi umur yang panjang agar dapat berjumpa lagi di Ramadhan dan Idul Fitri selanjutnya.

BACA JUGA:20 Menu yang Selalu Wajib Ada di Momen Lebaran Idul Fitri Maupun Hari Raya Lainnya

28. Dengan penuh cinta, kebahagiaan, dan sukacita, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga penuh berkah!

29. Memulai Hari Raya Idul Fitri ini, ayo kita sama-sama berdoa agar segala amalan selama Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Selamat Hari Kemenangan, selamat Lebaran!

30. Tak perlu membuang waktu untuk menyimpan dendam, akan lebih baik jika saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin!

Itu tadi 30 pilihan kalimat selamat Idul Fitri yang mungkin saja bisa kamu pilih dan jadikan referensi untuk mengirimkan pesan kepada orang-orang tersayang kamu semua. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: