Direksi RSUD Lagita Kunjungi Polsek Ketahun, Kapolsek: Untuk Wujudkan Pelayanan yang Aman dan Nyaman

Direksi RSUD Lagita Kunjungi Polsek Ketahun, Kapolsek: Untuk Wujudkan Pelayanan yang Aman dan Nyaman

Kunjungan direksi RSUD Lagita ke Polsek Ketahun--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Jajaran direksi RSUD Lagita melakukan kunjungan ke Mapolsek Ketahun pada Jumat (6/9) pagi, tadi.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Lagita, dr Normala Tarigan di Mapolsek Ketahun, itu pun disambut hangat oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH.

Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, menerangkan, kunjungan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menyambung silaturahim dan meningkatkan sinergitas antara managemen rumah sakit bersama jajaran Polri dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya di lingkungan RSUD Lagita.

"Ini adalah kunjungan balasan yang sebelumnya kita dari jajaran Polsek Ketahun juga sempat mengunjungi dan melihat langsung pelayanan masyarakat di lingkungan RSUD Lagita. Yang pada intinya, kita sebagai pelayan masyarakat saling berkoordinasi untuk mewujudkan pelayanan masyarakat yang prima. Khususnya terkait situasi keamanan dan kenyamanan di lingkungan RSUD Lagita," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan di Air Muring Ditarget Tuntas Bulan Desember, Ini Progresnya

BACA JUGA:Imbas E- Materai Erorr, Pendaftaran CPNS di Bengkulu Utara Diperpanjang Hingga 10 September 2024

Di sisi lain, Kapolsek, menargetkan, sinergi seperti ini akan terus diupayakan bersama lintas sektor lainnya di wilayah hukum Polsek Ketahun.

Diharapkan Kapolsek, dengan adanya sinergitas dan kerjasama yang baik di lintas sektor, maka situasi Kamtibmas akan lebih mudah terkendalikan.

"Sinergitas dan kerjasama lintas sektor sangat penting untuk menciptakan situasi Kamtibmas. Karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Insya Allah jika komunikasi di lintas sektor berjalan baik, maka situasi Kamtibmas akan lebih mudah kita kendalikan," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: