30 Kalimat Ucapan Selamat Idul Fitri yang Indah dan Menyentuh Hati

30 Kalimat Ucapan Selamat Idul Fitri yang Indah dan Menyentuh Hati

30 Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Fitri yang Indah dan Menyentuh Hati--

8. Perilaku paling mulia di hari Lebaran adalah saling berjabat tangan dan tersenyum dengan orang-orang terkasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

9. Sucikan hati dan bersihkan jiwa di hari kemenangan. Selamat Lebaran semuanya!

10. Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Karim. Selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Bakso Lebih Menggoda Disantap Saat Lebaran

11. Gemuruh beduk dan takbir jadi pertanda datangnya hari suci penuh kemenangan. Mewakili keluarga, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

12. Mata bisa keliru melihat, telinga keliru mendengar, mulut keliru berucap, hati timbul prasangka. Maka dari itu, saya dan keluarga memohon maaf lahir dan batin atas segala perbuatan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin.

13. Ramadhan segera berlalu, namun hidup terus berjalan. Menyambut hari yang penuh berkah, mari kita saling bermaaf-maafan. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin.

14. Seruan takbir bersahut-sahutan menandai datangnya hari kesucian. Idul Fitri semakin dekat, izinkan saya mengucap maaf dari lubuk hati terdalam. Minal aidin wal faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!

15. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah! Semoga raga dan hati kita kembali suci di hari ini. Mohon maaf lahir dan batin.

16. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita semua selalu diberi keberkahan dan keberhasilan dalam hidup.

17. Momen Idul Fitri ini mari kita isi dengan berdoa untuk berbagai harapan dan kebahagiaan baru. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

18. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita senantiasa dilimpahi rahmat dan kedamaian oleh Allah SWT. Selamat Lebaran!

19. Hari Lebaran waktunya berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semuanya. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

20. Mari menikmati hari fitri penuh berkah ini dengan berjabat tangan dan mengisinya dengan momen menggembirakan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

21. Dengan segala kerendahan hati, saya dan keluarga memohon kesediaan kerabat sekalian untuk memaafkan segala kesalahan yang kami perbuat secara sengaja maupun tidak sengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: