3 Aplikasi yang Bisa Bikin Foto Buram Jadi HD

3 Aplikasi yang Bisa Bikin Foto Buram Jadi HD

3 Aplikasi Bikin Foto Buram Jadi HD--

* Kemudian di halaman utama, Anda bisa pilih menu Enhance.

* Pilih foto yang ingin diedit.

* Selanjutnya klik tombol merah “Use It” di bagian bawah.

* Tunggu beberapa saat sampai proses edit selesai.

 

2. Picma

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi untuk menjernihkan foto buram. PicMa juga bisa menjernihkan fotomu. Teknologi AI dari PicMa akan membuat fotomu yang buram menjadi jernih dan berkualitas tinggi.

Berdasarkan beberapa ulasan, hasil foto meningkat dari segi kontras dan ketajaman serta ukuran file fotonya kecil.

Tak hanya menjernihkan foto, aplikasi ini juga terdapat fitur yang bisa mengubah foto hitam putih menjadi berwarna, menghapus goresan, menjernihkan foto tak berwarna, menghidupkan wajah, serta menciptakan langit yang terkesan puitis.

Seteleh selesai mengedit, hasilnya juga bisa dibagikan ke media sosial.

Aplikasi ini mendapat pujian dari para penggunanya di Google Play Store karena hasilnya bagus. Meskipun diselingi iklan, nilainya tetap memuaskan, yaitu 4,7.

 

3. Pixelup

Pixelup bisa menjadi pilihan aplikasi untuk menjernihkan foto buram. Dengan mengandalkan AI, fotomu bisa berubah menjadi bening. Sama seperti Remini, aplikasi ini juga bisa meningkatkan kualitas fotomu menjadi HD.

Tak hanya menjernihkan foto, Pixelup juga memiliki fitur lain yang bisa kamu nikmati, salah satunya adalah fitur yang bisa mengubah foto hitam putih menjadi berwarna sehingga terlihat lebih realistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: