HP Murah Paling Bandel, Ini Spesifikasi Poco C65, Harganya Cuma Rp1 Jutaan Aja

HP Murah Paling Bandel, Ini Spesifikasi Poco C65, Harganya Cuma Rp1 Jutaan Aja

HP Murah Paling Bandel, Ini Spesifikasi Poco C65, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan Aja--

RADARUTARA.ID- Di era gempuran smartphone yang canggih dengan harga selangit, Poco kembali meluncurkan hp bagi para pencari smartphone handal dengan harga yang bersahabat.

Bukan hanya sekadar murah, Poco dijuluki C65 sebagai "HP Murah Paling Bandel". Julukan ini bukan tanpa alasan. Mari simak spesifikasi Poco C65 yang membuatnya bandel dan tangguh di kelasnya.

Poco C65 diberi desain yang modern dan ramping. Bodinya berdimensi 168 x 78 x 8,09 mm dengan bobot hanya 192 gram saja, sehingga nyaman ketika digenggam dan bisa dibawa ke mana pun. Layarnya seluas 6,74 inci dengan resolusi 1600 x 720 sehingga menghadirkan pengalaman visual yang imersif, cocok untuk streaming film, bermain game, dan menjelajahi web.

BACA JUGA:Antisipasi Kelangkaan, BBM di Provinsi Bengkulu Akan Dipasok dari 3 Provinsi

Bahkan, layar Poco C65 juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, membuatnya lebih tahan gores dan benturan.

Poco C65 dibekali chipset gaming MediaTek Helio G85 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari Arm Cortex-A75 @2,0 GHz dan Arm Cortex-A55 @1,8 GHz.

Gabungan ini memberikan performa yanh optimal untuk bermain game, multitasking, hingga menjalankan bermacam aplikasi dengan lancar.

Ditambah pula dengan GPU Arm Mali-G52 MC2, Poco C6 siap memberikan pengalaman gaming yang mulus tanpa ada nge-lag sedikit pun. Performa gesit Poco C65 semakin manteb dengan tambahan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

BACA JUGA:Wah, Gawat Anak SD Ini Labrak Guru Lantaran Cemburu

Bagi kamu pecinta fotografi, Poco C65 dibekali kamera utama 50 MP dengan lensa 5P dan aperture f/1,8.

Kamera ini bisa memotret foto yang tajam dan jernih dalam bermavam kondisi pencahayaan.

Daya tahan baterai merupakan faktor yang penting dalam memilih smartphone. Poco C65 dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh yang bisa menemani aktivitas kamu seharian penuh.

Harga Poco C65 di beberapa toko online di awal Bulan Juni 2024 ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang saat peluncuran. Berikut ini harga terbaru untuk setiap variannya:

* Poco C65 RAM 6GB + 128GB: Rp 1,3 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: