Syifa Hadju Mengaku Canggung Adu Akting dengan Rizky Nazar di 'Bismillah Kunikahi Suamimu'

Syifa Hadju Mengaku Canggung Adu Akting dengan Rizky Nazar di 'Bismillah Kunikahi Suamimu'

Syifa Hadju Mengaku Canggung Adu Akting dengan Rizky Nazar di 'Bismillah Kunikahi Suamimu'--

RADARUTARA.ID - Syifa Hadju dan Rizky Nazar kembali dipertemukan dalam proyek sinema terbaru yang digarap oleh Benni Setiawan berjudul 'Bismillah Kunikahi Suamimu'.

Film ini diproduseri Manoj Punjabi, bergenre drama romantis yang mengangkat isu poligami mengisahkan tentang seorang dokter muda cantik bernama Cathy (Syifa Hadju).

Sementara itu ada juga pasangan suami istri, Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayong) yang sedang berbahagia menanti kehadiran anak pertamanya.

Singkat cerita Hanna meminta Cathy menikah dengan suaminya karena sisa waktunya yang tidak lama lagi, dan uniknya Malik merupakan mantan Cathy semasa sekolah dulu yang ia pun masih mencintainya. 

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Di Depan Mata' (Ost. Bismillah Kunikahi Suamimu) Milik Mikha Tambayong

Diketahui, Syifa Hadju dan Rizky Nazar sebelumnya sudah pernah beradu akting dalam series 17 Selamanya. Bahkan keduanya adalah sepasang kekasih yang tentunya sangat mudah membangun chemistry antara keduanya. 

Sayangnya, Syifa mengaku agak merasa sedikit canggung saat beradu akting dengan Rizky Nazar. Karena mereka yang biasanya berbicara santai dan non formal, harus melafalkan dialog formal dengan bahasa baku bersama Rizky Nazar.

"Kebetulan kan ini bukan proyek pertama aku sama Rizky kan tuh, maksudnya sudah pernah kerja bareng sebelumnya. Selalu menyenangkan sih kerja bareng sama Rizky dan paling canggung-canggungnya lebih ke kayak adegan serius, terus karena ada menggunakan bahasa baku dan kita sehari-hari gak pernah menggunakan bahasa baku, mungkin kayak 'kita ngapain ya', mungkin lebih canggungnya ke situ," jelas Syifa. 

BACA JUGA:Lirik Lagu Sanggup - Asila Maisa, OST Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Selain itu, Syifa Hadju merasa gugup dengan perannya yang menjadi seorang dokter spesialis kandungan dengan wajahnya yang terkesan seperti anak kecil. Ditambah lagi ia biasanya berbicara dengan suara cemprengnya yang khas, namun saat ini ia harus membuat nada suara yang lebih dewasa dan bijak.

"Sumpah itu aku deg-degan banget sih, muka aku kan kayak anak kecil ya, kalu dilihat si sisi sini kayak bocah. Terus orang percaya gak ya ada dokter obgyn umur segini. Ada dokter obgyn umur segini sedangkan kalu jadi dokter obgyn itu lama," ucap Syifa. 

"Itu yang paling aku deg-degan bahkan dari awal aku reading aku dowanti-wanti sama Pak Benny dan kebetulan kan karena kalau aku ngomong sehari-hari selalu cempreng kan kaya iihh gitu makanya Pak Benny mohon-mohon dengan sangat tolong lah tone suaranya harus lebih didewasain, sambungnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: