Tayang Besok di Bioskop! Ini Sinopsis Film Bertema Poligami 'Bismillah Kunikahi Suamimu'

Tayang Besok di Bioskop! Ini Sinopsis Film Bertema Poligami 'Bismillah Kunikahi Suamimu'

Tayang Besok di Bioskop! Ini Sinopsis Film Bertema Poligami 'Bismillah Kunikahi Suamimu'--

RADARUTARA.ID - Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' ialah Film dengan genre drama romansa rumah tangga yang mengangkat isu poligami. Dijadwalkan Film yang diproduseri Manoj Punjabi akan tayang perdana besok Kamis, 23 Februari 2023 di bioskop.

Selain film 'Bismillah Kunikahi Suamimu', rumah produksi MB Pictures sebelumnya sudah mengangkat isu poligami dalam filmnya, yaitu Ayat-Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan.

Diketahui kisah dalam film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Vyntiana Itari.

Sinema yang digarap oleh Benni Setiawan ini menampilkan artis muda nan rupawan serta ternama di Tanah Air, diantaranya, Mikha Tambayong, Syifa Hadju, Rizky Nazar, Refal Hady, Unique Piscilla, Dede Yusuf, Dwi Yan, Dea Panendra dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Memerankan Karakter Istri Kedua di Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Begini Respon Syifa Hadju

Sinopsis film ini berkisah tentang cinta segitiga seorang dokter spesialis Ginekologi dengan pasangan suami istri yang tengah menanti kelahiran buah hati.

Syifa Hadju yang berperan sebagai Cathy yang baru menyelesaikan pendidikannya di luar Negri daan saat ini berprofesi sebagai dokter spesialis kandungan. 

Di sisi lain pasangan suami istri Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayong) tengah menanti kelahiran buah hati mereka yang kebetulan Cathy menjadi dokter kandungannya Hanna. 

Hal yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Malik merupakan mantan pacar Cathy semasa di sekolah dulu dan Cathy pun masih menyimpan rasa kepada mantan pacarnya itu. Padahal Cathy telah didesak oleh keluarganya untuk segera menikah dengan calon yang sudah ditentukan yaitu Erol (Refal Hady), namun Cathy menolak. 

BACA JUGA:Lirik Lagu Sanggup - Asila Maisa, OST Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Siapa sangka di tengah kebahagiaan penentian anak pertamanya, Hanna divonis mengidap kanker yang dapat mengancam keselamatannya dan buah hati. Bahkan Hanna di diagnosa tidak memiliki sisa waktu yang lama, kemungkinan selamat setelah operasi pun sangatlah kecil.

Sadar dengan keadaannya yang memprihatinkan, Hanna meminta Cathy agar bersedia menikah dengan Malik, suaminya. 

Kelanjutan akan keputusan Cathy dan Malik untuk menerima permintaan Hanna serta konflik yang mereka hadapi dapat disaksikan di layar kaca tanah air Bioskop Cinepolis. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: