Memerankan Karakter Istri Kedua di Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Begini Respon Syifa Hadju

Memerankan Karakter Istri Kedua di Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Begini Respon Syifa Hadju

Memerankan Karakter Istri Kedua di Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Begini Respon Syifa Hadju--

RADARUTARA.ID - Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' karya sutradara Benni Setiawan diangkat dari cerita Wattpad terlaris dengan judul yang sama karya Vyntiana Itari. 

Artis Cantik Syifa Hadju ikut ambil posisi tokoh kunci dalam film ini yang akan memerankan karakter istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. 

Syifa Hadju yang saat ini berusia 22 tahun, mengaku sempat tak percaya dengan peran yang akan dilakoni nya karena belum terbiasa dengan isu poligami di dunia nyata.

Ketika membaca baskah film ini, Syifa berfikir untuk harus memerankan karakter Cathy sebagai istri kedua dengan sebaiknya agar mampu menyentuh hati penonton.

BACA JUGA:Tayang Besok di Bioskop! Ini Sinopsis Film Bertema Poligami 'Bismillah Kunikahi Suamimu'

"Pas ditawarin, takut banget bacanya karena bismillah kunikahi suamimu. Tapi pas aku baca skripnya, aku cermati lagi jadi kayak ini orang bisa relate gak ya, karena ini kan yang jarang terjadi, mungkin ada orang yang mau kayak gini, tapi jarang terjadi," ucap Syifa Hadju.

Meski begitu, dengan bakat aktingnya yang mumpuni Syifa bisa membangun emosional ketika menjadi sosok Cathy dengan memosisikan diri sebagai Cathy, yang menjadi istri kedua hingga keyakinannya yang berbeda dengan kedua orang tuanya. 

"Sebenarnya enggak sulit buat bikin aku emosional, karena aku anaknya emang gitu, tapi pertama kalau aku ada adegan emosional itu biasanya aku ambil emosi pribadi aku dan dibawa ke scene aku. Bayangin posisi Cathy saat itu aja sudah bisa bikin aku nangis," jelas Syifa.

BACA JUGA:Lirik Lagu Sanggup - Asila Maisa, OST Film Bismillah Kunikahi Suamimu

"Ternyata Cathy ini adalah peran yang sangat aku kagumi udah lama, aku menantikan Cathy aku enggak usah membayangkan apa pun, bayangin posisi Cathy saat itu aja aku udah bisa bikin aku menangis," sambungnya.

Selain itu, Syifa juga sering berkonsultasi dengan para pemain lainnya dan sutradara Benni Setiawan untuk totalitas dalam perannya.

"Kebetulan judul Bismillah Kunikahi Suamimu di range umur aku yang sangat jauh. Jadi aku belajar bagaimana cara aku related dan tahu akan kondisi ini dengan konsultasi sama Pak Benni. Mikha bagusnya gimana, jadi rasanya tak perlu bayangin di posisi (Cathy) itu untuk mengeluarkan air mata," ujar Syifa.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: