Sosok Haneen Akira dan Teh Iin Tengah Disorot Netizen, Ustadz Hanan Attaki Poligami?

Sosok Haneen Akira dan Teh Iin Tengah Disorot Netizen, Ustadz Hanan Attaki Poligami?

Sosok Haneen Akira dan Teh Iin Tengah Disorot Netizen, Ustadz Hanan Attaki Poligami?--

RADARUTARA.ID - Sosok pendakwah kondang tanah air sekaligus Founder Pemuda Hijrah, yakni Ustadz Hanan Attaki, tengah menjadi perbincangan oleh netizen. 

Selain sosoknya sebagai pendakwah muda tanah air, kehidupan Ustadz Hanan Attaki, juga tidak lepas dari kontroversi atau perbincangan netizen di media sosial (Medsos). Pria dengan nama lengkap Tengku Hanan Attaki, ini disebut-sebut oleh netizen memiliki 2 istri alias Poligami.

Sejumlah netizen di X mengaku baru tahu jika Ustadz Hanan Attaki, ternyata beristri dua. 

"Jog aku baru tau istri ustd hanan attaki ternyata ada 2 mengsedih," tulis seorang netizen di sebuah akun base mention confess @jogmfs.

Lalu, siapa saja istri Ustadz yang dikenal gaul ini? Yuk, simak profil singkat kedua istri Ustadz Hanan Attaki, berikut ini.

Ustadz Hanan Attaki, menikahi Ustazah bernama Haneen Akira yang juga seorang pendakwah ketika keduanya masih berkuliah di Kairo, Mesir. Dari pernikahan, itu keduanya dikarunia 3 orang anak bernama Maryam, Aisyah dan Yahya. 

Ustazah Haneen Akira, sendiri berasal dari Tuban, Jawa Timur yang dibesarkan pada lingkungan NU. Kakek Buyutnya yakni Kiai Chusen, adalah pendiri organisasi NU Tuban pada masanya.

Namun sayangnya, Ustadz Hanan Attaki, sendiri jarang berbagi tentang kehidupan keluarganya, apalagi soal kisah cintanya. Tapi, saat bertemu istri tercinta, keduanya sama-sama seorang p ndakwah. Bahkan, sampai hari ini berkeluarga, keduanya masih fokus dakwah masing-masing.

Diketahui, bahwa kegiatan dakwah yang dilakukan oleh Ustazah Haneen Akira, sering dilakukan bergantian ke beberapa tempat bersama pendakwah lain. Di tahun 2015, Hanan Attaki, mendirikan Pemuda Hijrah yang turut melibatkan sang istri untuk berkontribusi. Kerja sama istri Ustadz Hanan Attaki, selain Haneen Akira, juga ada Teh Iin Achsien. Kabar, ini pernah diungkap oleh sebuah postingan milik Ummu Alila, istri dari Ustadz Felix Siaw. Pada postingan Instagram, Ummu Alila, menyebut jika dia sedang berfoto dengan istri Ustadz Hanan Attaki, yakni Teh Iin Achsien. 

"Bersama teh iin, istri ustadz Hanan Attaki. Alhamdulillah walaupun sebentar bisa menemani jalan-jalan di istanbul. Semoga lain waktu bisa ketemu lagi ya teh," tulis Ummu Alila dalam postingan tahun 2018 silam.

Informasi lain menyebutkan, bahwa Teh Iin Achsien, memiliki nama lengkap Iraningsih Achsien. Perempuan yang akrab disapa Teh Iin , ini berdomisili di Bandung dan merupakan Founder Rumah Teduh Sahabat Iin. 

Diketahui, bahwa Rumah Teduh Sahabat Iin adalah, rumah singgah yang memberikan tempat untuk para pasien dhuafa yang sedang sakit keras dan keluarganya yang sedang berobat di 4 kita yakni Bandung, Jakarta, Sukabumi dan Malang. 

Sementara, fakta lain mengungkapkan bahwa Ustadz Hanan Attaki, memiliki dua istri sempat dipertanyakan oleh netizen di postingan Ummu Alila. Sejumlah netizen mengaku kecewa mengetahui Ustadz Hanan Attaki, melakukan poligami. 

"Maaf, saya broken heart,kok baru tau ini yaa, tetiba sedih, ustad beneran poligami? @hanan_attaki," komentar netizen. "Jadi kecewa sama ustad @hanan_attaki langsung unfollow," kata netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: