Petasan Tahun Baru Makan Korban, Jari Tangan Wakil Bupati Kaur Hancur

Petasan Tahun Baru Makan Korban, Jari Tangan Wakil Bupati Kaur Hancur

Wakil Bupati (Wabup) Kaur, Herlian Muchrim saat menjalani perawatan usai jari tangan kirinya hancur terkena ledakan petasan tahun baru 2023--

RADARUTARA.ID - Bermaksud merayakan tahun baru bersama Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH dan unsur pimpinan, serta masyarakat Kabupaten Kaur, Wakil Bupati (Wabup) Kaur, Herlian Muchrim, ST justru mengalami musibah.

Ini setelah petasan besar yang dinyalakan Wabup malah meledak di tangan. Akibatnya, jari tangan kirinya putus terkena ledakan petasan.

Peristiwa yang terjadi jelang pergantian malam tahun baru 2023 tadi malam ini seketika membuat heboh unsur pimpinan dan masyarakat yang ada di lokasi.

Melihat kondisi ini, para pejabat langsung membawa Wabup Kaur ke Rumah Sakit Cahaya Bathin untuk segera mendapat penanganan.

BACA JUGA:Petasan Meledak di Tangan, Jari Wakil Bupati Kaur Tercecer di Lantai

BACA JUGA:Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi Jenguk Wakil Bupati Kaur, Begini Kondisinya

Dikutip dari radarkaur.disway.id, saat ini Wabup Kaur, Herlian Muchrim, ST sudah dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu dan segera menjalani operasi.

Seperti disampaikan Kadiskominfotiksan Kabupaten Kaur, M Jarnawi, M.Pd, pihaknya masih menunggu untuk proses operasi tangan Wabup Kaur yang hancur akibat petasan tersebut.

"Saat ini sudah ditangani di IGD M Yunus dan dirawat di ruang VIP menunggu persiapan operasi," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: