Petasan Meledak di Tangan, Jari Wakil Bupati Kaur Tercecer di Lantai

Petasan Meledak di Tangan, Jari Wakil Bupati Kaur Tercecer di Lantai

Petasan Meledak di Tangan, Jari Wakil Bupati Kaur Lepas Jatuh ke Lantai--

RADARUTARA.ID - Akibat ledakan petasan yang dahsyat, dua jari tangan kiri Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST sampai terlepas dan terlihat tercecer di lantai.

Seperti dikabarkan sebelumnya, bermaksud merayakan tahun baru bersama Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH dan unsur pimpinan, serta masyarakat Kabupaten Kaur, Wakil Bupati (Wabup) Kaur, Herlian Muchrim, ST justru mengalami musibah lantaran petasan besar yang dipegangnya meledak di tangan.

Perayaan tahun baru 2023 yang dilakukan para pejabat di Kabupaten Kaur ini dilakukan di Gedung Kuliner Kota Bintuhan, Kaur.

Saking besarnya ledakan petasan itu, jari tangan kiri Wakil Bupati Kaur, Helrian Muchrim sampai putus dan terpaksa harus dioperasi.

BACA JUGA:Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi Jenguk Wakil Bupati Kaur, Begini Kondisinya

Bahkan 2 jari tangan yang hancur itu ditemukan tergeletak di lantai.

Usai kejadian, para pejabat yang panik membawa Herlian ke RSUD Cahaya Bathin.

Sayangnya, RSUD Cahaya Bathin tak dapat memberikan penanganan medis lebih lanjut hingga harus dirujuk ke RSUD M Yunus, Bengkulu.

Setelah itu, tanggal 1 Januari 2023, Wakil Bupati Kaur akhirnya dioperasi oleh dokter di RSUD M Yunus dengan dipantau langsung oleh jajaran pejabat lainnya.

BACA JUGA:Sejarah dan Jenis Petasan yang Membuat Wakil Bupati Kaur Kehilangan Jari

Diketahui, perayaan tahun baru di Kabupaten Kaur ini dihadiri bersama pejabat di antaranya, Bupati H Lismidianto, SH, MH, Sekda Kaur serta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Gedung Kuliner, Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: