Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi Jenguk Wakil Bupati Kaur, Begini Kondisinya

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi Jenguk Wakil Bupati Kaur, Begini Kondisinya

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi Jenguk Wakil Bupati Kaur, Begini Kondisinya--

RADARUTARA.ID - Usai mendapat informasi ledakan petasan yang membuat tangan kiri Wakil Bupati (Wabup) Kaur, Herlian Muchrim, ST hancur. Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi langsung beranjak ke RSUD M Yunus untuk menjenguk sekaligus melihat kondisi rekannya sesama wakil kepala daerah itu.

Dedy mengaku, saat menerima informasi jika Wakil Bupati Kaur itu akan menjalani operasi tangan akibat ledakan petasan di RSUD M Yunus, ia langsung menjenguk sekaligus memberikan dorongan semangat pada Herlian Muchrim dalam menghadapi kecelakaan yang dialaminya.

"Saya menerima info beliau mendapatkan musibah dan saya datang untuk menjenguk. Sekaligus mari kita sama-sama memberikan doa agar Wakil Bupati Kaur segera pulih dan bisa beraktivitas lagi," ungkapnya.

Soal kondisi Wakil Bupati Kaur, Dedy memastikan kondisinya sudah berangsur membaik. Meski demikian Dedy melihat Wabup Kaur itu masih syok dan tidak menyangka atas kecelakaan yang dialaminya.

BACA JUGA:Wah Senangnya, 1635 Kader KB Kota Bengkulu Diberi Hadiah Oleh Wakil Walikota Dedy Wahyudi

"Sudah membaik. Sudah bisa komunikasi. Tapi masih trauma dan syok atas kejadian itu," terangnya.

Selain mendoakan, Dedy juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam menjalankan kegiatan.

"Musibah tidak ada yang tahu. Kita hanya harus terus waspada dan berhati-hati dalam hal apapun," pesannya.

Diketahui, bermaksud merayakan tahun baru bersama Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH dan unsur pimpinan, serta masyarakat Kabupaten Kaur, Wakil Bupati (Wabup) Kaur, Herlian Muchrim, ST justru mengalami musibah lantaran petasan besar yang dipegangnya meledak di tangan.

Perayaan tahun baru 2023 yang dilakukan para pejabat di Kabupaten Kaur ini dilakukan di edung Kuliner Kota Bintuhan, Kaur.

Saking besarnya ledakan petasan itu, jari tangan kiri Wakil Bupati Kaur, Helrian Muchrim sampai putus dan terpaksa harus dioperasi.

Usai kejadian, para pejabat yang panik membawa Herlian ke RSUD Cahaya Bathin.

Sayangnya, RSUD Cahaya Bathin tak dapat memberikan penanganan medis lebih lanjut hingga harus dirujuk ke RSUD M Yunus, Bengkulu.

Setelah itu, tanggal 1 Januari 2023, Wakil Bupati Kaur akhirnya dioperasi oleh dokter di RSUD M Yunus dengan dipantau langsung oleh jajaran pejabat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: