Selain Dijadikan Destinasi Wisata, Pantai Muara Air Sambat menjadi Potensi PAD Kabupaten Kaur

Selain Dijadikan Destinasi Wisata, Pantai Muara Air Sambat menjadi Potensi PAD Kabupaten Kaur

Selain Dijadikan Destinasi Wisata, Pantai Muara Air Sambat menjadi Potensi PAD Kabupaten Kaur--

BENGKULU, RADARUTARA.ID - Belakangan ini pantai muara air sambat yang berada di desa tanjung besar Kecamatan Kaur selatan sering di kunjungi sejumlah orang yang ingin menikmati keindahan alam sekitar khususnya pada sore hari. 

Banyak aktivitas yang bisa dilihat disana mulai dari anak-anak bermain, para remaja yang duduk duduk sembari mengobrol dengan temannya hingga ayah ibu yang mengajak anaknya untuk mandi disana.

Ada pula sejumlah pedagang yang berjualan makanan di Pantai Muara Air Sambat ini. 

BACA JUGA:Jangan Sembarang Pakai Produk Pembersih, Ini Tips Cuci Muka untuk Kulit Sensitif

BACA JUGA:Jangan Sia-siakan Lagi, Ini Manfaat Rutin Minum Rebusan Daun Sirsak

Tentunya dengan adanya semangat pengunjung yang semakin hari semakin ramai dan keindahan alam sekitar yang menjadi daya tarik pengunjung sampai betah berlama lama berkunjung kesana.

Hal ini bisa menjadi perhatian pemerintah untuk dapat membangun dan menjadikan objek wisata yang baik infrastrukturnya sehingga Kabupaten Kaur bisa lebih dikenal luas karena mempunyai destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi. 

Pantai Muara Air Sambat mempunyai potensi besar sebagai destinasi wisata, karena bisa menarik para wisatawan berkunjung ke Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Dukung Kepercayaan Dirinya Agar Anak Tumbuh Jadi Ceria dan Mudah Bergaul dengan Siapa Saja

BACA JUGA:Menikmati Liburan di Pantai Pasar Bawah, Destinasi Wisata Primadona di Bengkulu Selatan

Selain mampu menambah PAD daerah, Kabupaten Kaur akan semakin dikenal oleh masyarakat luas. 

Untuk mewujudkan ini semua tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak supaya akan terwujud tempat wisata yang layak dan berkesan bagi wisatawan yang datang berkunjung.

Sehingga bukan hanya pembangunan fisik saja yang digencarkan, namun pembangunan di sektor pariwisata juga bisa dikenal luas lagi.

Serta bisa diikuti oleh daerah lain yang memiliki potensi wisata, agar bisa diberikan dukungan untuk jadi lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: