Sangat Keji! Suami Selingkuh dengan Mertua, Wanita Ini Tulis Curhatan Pilu

Sangat Keji! Suami Selingkuh dengan Mertua, Wanita Ini Tulis Curhatan Pilu

Sangat Keji! Suami Selingkuh dengan Mertua, Wanita Ini Tulis Curhatan Pilu--

RADARUTARA.ID - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan curhatan seorang wanita (NR) yang merasa sangat sakit hati lantaran perbuatan suaminya. Sungguh suatu hal yang sangat tidak beradab, karena suaminya kepergok berselingkuh dengan ibunya sendiri hingga berhubungan badan. 

Usai suami dan ibunya kepergok selingkuh, wanita ini mencurahkan curhatan pilu nya yang diketahui melalui tangkapan layar Tik Tok yang dibagikan akun Twitter @tanyarfles pada Senin (26/12/2022). 

Akun bernama Norma Risma (@norma-risma) itu membagikan curhatan pilu beserta foto momen kebersamaannya dengan suami serta foto akad yang mana foto suaminya ia tutupi wajahnya. 

Ia bercerita bahwa telah mengenal suaminya sejak SMA dan telah 5 tahun bersama sebelum memutuskan menikah dengan harapan akan semakin bahagia. Ia juga menuturkan bahwa sebelum memutuskan menikah, suaminya telah menghianatinya tapi dimaafkan lantaran masih cinta. Namun naas, penghianatan itu tetap berlanjut bahkan setelah pernikahannya dengan suami. 

BACA JUGA:Suami Selingkuh dengan Ibu sendiri, NR Beberkan Kronologi dari Chattingan WA Sampai Berhubungan Badan

"Halo Mr. R cinta pertamaku, aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima penghianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu. 1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dann kita bisa bahagia. Namun, ternyata aku salah, kau lanjutkan penghianatanmu, bermain api dengan orang terdekatku orang yang sangat ku sayangi juga. Kau hancurkan aku, cintaku dan keluargaku, kau hancurkan mimpi-mimpiku, hidupku dan semuanya. Hingga tiada lagi tersisa selain doa, semoga Allah lapangkan hatiku dan semoga kamu mendapat balasan yg sesuai dengan perbuatanmu yg seharusnya kamu pertanggungjawabkan. Dari aku yang mencintaimu dgn tulus dan disakiti amat serius," tuturnya pilu. 

Warga menggrebek suami NR dan mertuanya itu sedang berhubungan badan dan tidak memakai baju sehelaipun. Kejadian ini terjadi saat NR tidak sedang berada di rumah pada 16 November 2022.

Karena terkejut, Suami NR berusaha lari ke kamar mandi sementara ibu NR hanya bisa pasrah. Akibat perbuatan keduanya yang melanggar norma susila, menantu dan ibu mertuanya itu diarak warga ke rumah RT setempat.

Trauma akan hal tersebut, NR mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya pada tanggal 23 November 2022 lalu di Pengadilan Agama Serang.

Pada tanggal 12 Desember 2022 Pengadilan mengabulkan gugatan tersebut dan telah diputuskan dengan mengambil putusan verstek lantaran tergugat (suami) tidak datang walaupun telah dipanggil secara resmi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: