Suami Selingkuh dengan Ibu sendiri, NR Beberkan Kronologi dari Chattingan WA Sampai Berhubungan Badan

Suami Selingkuh dengan Ibu sendiri, NR Beberkan Kronologi dari Chattingan WA Sampai Berhubungan Badan

Suami Selingkuh dengan Ibu sendiri, NR Beberkan Kronologi dari Chattingan WA Sampai Berhubungan Badan--

RADARUTARA.ID - Setelah dunia maya digegerkan oleh vidio Tik Tok dengan akun @norma_risma yang mencurahkan isi hatinya setelah diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Yang sangat membuat wanita ini sakit hati ialah, suaminya tega melakukan perbuatan keji itu dengan ibu kandungnya sendiri dan sempat digrebek warga.

Pada Rabu (28/12/2022) Norma Risma atau NR membeberkan knologi perselingkuhan antara suami dan ibunya melalui podcast "Curhat Bang! by Deny Sumargo." Dalam vidio yang berdurasi 1 jam 29 menit itu, NR mengaku masih kepikiran dengan kejadian pilu itu walau sudah sebulan berlalu. 

NR telah mengenal suaminya sejak tahun 2017, kemudian berpacaran dan memutuskan menikah pada Bulan April 2021. Namun pada tahun 2020 ia pernah memergoki chat via whatsapp antara suami (R) dan ibunya yang menurutnya sangat tidak wajar dan tidak senonoh karena telah pernah melakukan hubungan badan. Hal itu bermula ketika NR mengecek chat whatsapp antara R yang saat itu masih menjadi pacarnya dengan ibunya.

"Nanti ngelawan geh, biar enak, jangan diem aja"

NR juga menyebutkan dalam chat tersebut, R meminta VC ibunya yang katanya baru selesai mandi, namun dia tak tau apakah itu benar-benar terjadi. R langsung menghapus chat tersebut sehingga NR tidak memiliki bukti. Tidak sampai di situ, NR terus mencari bukti tentang perselingkuhan dua orang terdekatnya itu, dan dia mendapatkan chat via sms dari ibunya di hp calon suaminya yang pada intinya mereka memang telah melakukan hubungan badan.

"Gak tau diri lo, sudah saya turutin berhubungan kayak gitu, tapi kamu bulan puasa ngajak saya berhubungan siang-siang," tutur NR menyampaikan isi chatnya. 

BACA JUGA:Sangat Keji! Suami Selingkuh dengan Mertua, Wanita Ini Tulis Curhatan Pilu

Setelah dilakukan musyawarah antara Bapak, Ibu, NR dan R, tentang kebenaran isi sms tersebut, namun ibunya bersikeras tidak melakukan hal tersebut. Berbeda dengan R yang langsung bersimpuh dan memohon maaf kepada NR dan ayahnya atas kehilafan yang dia lakukan. 

Lantaran NR yang mengaku sangat cinta atau "bucin" dengan R, tetap ingin melaksanakan pernikahan yang awalnya sangat ditentang oleh ayahnya. Namun, pada akhirnya ayah NR menikahkan mereka walaupun NR berfirasat jika ayahnya tersebut tidak merestui pernikahannya. 

Seperti kata pepatah, "ular akan tetap menjadi ular walaupun telah bertukar kulit". Hubungan perselingkuhan antara R dan ibu kandung NR tetap berlanjut hingga sempat berhubungan badan dan kepergok oleh warga. 

Vidio yang telah ditonton oleh lebih dari empat juta views itu banyak mengundang kejengkelan netizen atas perselingkuhan tersebut, akun @savila 168 memberi komentar pada podcast tersebut "Seburuk-buruknya seorang ibu kandung janganlah sampai berzina/bercinta dgn suami anak kandungnya sendiri, itu adalah super menjijikan". 

"Ibunya mba Norma itu puber kedua...serem" tulis akun @humairahotra4138.

Diantara banyaknya komentar di podcast tersebut, banyak juga pihak yang menyemangati NR, "Buat kak Norma, sumpah lo cewe terkuat terhebat tersabar dan ter ter lainnya yg pernah gue tau, semangat terus ya kak. Peluk jauh," tulis @rahadinilaksita1420 menyemangati. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: