Bukan Selingkuh, Oknum Kades Diduga Naksir Anak ABG

Bukan Selingkuh, Oknum Kades Diduga Naksir Anak ABG

Dugan perselingkuhan kades Bengkulu Utara dengan ABG--

RADARUTARA.ID- Simpang siurnya kabar mengenai salah satu oknum Kades di Bengkulu Utara yang diduga selingkuh dengan ABG Akhirnya membuka tabir baru. 

Dari penelusuran yang dilakukan radarutara.id, oknum kades berinisial A ini diduga naksir dengan anak ABG tersebut. Rasa Oknum Kades inipun tampaknya tak bisa tersampaikan lantaran sang perempuan yang masih di bawah umur.

Taksiran Oknum Kades ini pun terungkap, setelah bunga (nama disamarkan,red) merasa risih dan terganggu dengan ulah Oknum kades A tersebut.

Akibatnya Bunga pun menceritakan kepada orang tuanya, bahwa oknum kades yang kerap kali menghubunginya lewat pesan Messenger.

BACA JUGA:Miris, Oknum Kades di Bengkulu Utara Diduga Ketahuan Selingkuh dengan ABG

Mendapati laporan anaknya tersebut, orang tua bunga lantas melihat apa saja pesan yang disampaikan oleh Pak Kades A. 

Merasa ada yang tidak beres, orang tua bunga lantas meminta penjelasan kepada oknum Kades tersebut.

"Akhirnya dilakukanlah mediasi, di rumah kadun," ujar D orang tua bunga.

Diungkapkan pula oleh D, dalam mediasi tersebut, Oknum Kades memang sudah mengaku salah dan meminta maaf, akan tetapi dirinya belum bisa menerima hal tersebut. Lantaran alasan dari oknum kades yang dinilainya tidak masuk akal.

"Jadi dia (Kades,red) berdalih bahwa apa yang dilakukannya itu adalah tugas dari Gubenur ketika pertemuan di STM beberapa waktu lalu, katanya tugas itu juga sangat rahasia sehingga tidak boleh ada yang tahu, intinya tugas itu untuk mengawasi anak- anak," jelas D.

BACA JUGA:Pasca Dilantik, 19 Pejabat Kades diminta Segera Data Penerima BLT DD dan Selesaikan APBDes 2024

D juga menyesalkan, lantaran pada saat mediasi hanya dihadiri beberapa orang, D pun menduga hal ini sengaja dilakukan untuk mencari pembenaran pada sang oknum Kades 

"Pada saat mediasi itu hanya ada beberapa orang, Bhabinkamtibmas gak ada Babinsa juga tidak ada, tokoh dan tetua masyarakat juga tidak ada, hanya ada Kades, Kadun dan perangkat Desa," sesal D.

Sementara itu, Oknum Kades A hingga berita ini Sampai di meja Redaksi pada Rabu (10/01) pukul 10:30 belum juga memberikan jawaban ketika dikonfirmasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: