Jalan Provinsi Bengkulu Ini Sedang Diaspal Oleh PT Injatama, Jalur Dialihkan

Jalan Provinsi Bengkulu Ini Sedang Diaspal Oleh PT Injatama, Jalur Dialihkan

PT Injatama membangun jalan milik Provinsi Bengkulu ang berada di sekitar lokasi tambang--

PINANG RAYA, RU.ID - Pengaspalan jalan dari Desa Gunung Payung, Kecamatan Pinang Raya ke Desa Pondok Bakil, Kecamatan Ulok Kupai yang menjadi tanggung jawab PT Injatama mulai dikerjakan. 

Informasi dihimpun RadarUtara.ID, Kamis (22/12) hari ini, pengaspalan jalan milik Pemprov Bengkulu yang didanai oleh PT Injatama tersebut akan dimulai dari Desa Gunung Payung ke arah Desa Pondok Bakil dengan volume pekerjaan yang diperkirakan mencapai lebih dari 2 Kilometer. 

Selama proses pengerjaan berlangsung, akses jalan masyarakat akan dialihkan sementara waktu dengan melewati jalan houling milik PT Injatama.

"Mulai sekarang tahapan pembangunan (pengaspalan jalan, Red) sudah berjalan," ungkap Direktur PT Injatama, Lin Zhen Long.

Direktur yang akrab disapa Alung, ini mengatakan. Anggaran untuk pengaspalan jalan dari Desa Gunung Payung-Pondok Bakil, ini bersumber dari PT Injatama dan dikerjakan oleh Dinas PU Pemprov Bengkulu.

BACA JUGA:Ternyata Hanya Ini Pekerjaan PT Injatama di Jalan Provinsi

"Iya (Dinas PU Pemprov) yang mengerjakan. Tahap awal pengerjaan akan diawali dengan pembangunan beberapa gorong-gorong," imbuhnya.

Lebih jauh Alung, turut menghimbau kepada masyarakat. Selama pengaspalan berlangsung akses masyarakat akan dialihkan sementara waktu melewati jalan houling PT Injatama.

"Sudah kita beritahukan kepada seluruh desa agar dapat memberi tahu ke masyarakat. Bahwa saat, ini kita sedang melakukan pengerjaan jalan dan selama pengerjaan berjalan akses masyarakat kita alihkan ke jalan houling," demikian Alung. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: