Arah Arga Makmur ke Kota Bengkulu Macet, Ada Mobil Melintang di Jalan

Arah Arga Makmur ke Kota Bengkulu Macet, Ada Mobil Melintang di Jalan

Mobil melintang di tanjakan yang membuat kemacetan jalan Arga Makmur ke Kota Bengkulu--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Lantaran diduga tidak kuat menanjak, satu unit mobil truk bermuatan alat berat melintang di tanjakan Tugu Motor di Desa Kali, Selasa (13/12) sekitar pukul 09.30 WIB. Kejadian tersebut tak pelak menimbulkan kemacetan panjang diantara pengguna jalan, baik dari Arga Makmur maupun sebaliknya.

Bahkan, pantauan di lapangan beberapa kendaraan roda empat harus didorong, agar bisa melintasi jalan dan mencegah kemacetan lebih panjang lagi. Sampai berita ini diturunkan kondisi truk masih belum bisa dievakuasi.

Ini lantaran muatan alat berat yang diangkut oleh truk ini belum dapat diturunkan. Apalagi cuaca hujan membuat sulitnya proses evakuasi.

Dikatakan salah satu pengendara, Ia terpaksa melewati jalan memutar lantaran kemacetan yang ditimbulkan oleh kendaraan ini. Apalagi, posisi kendaraan yang melintang membuat beberapa pengendara merasa was-was untuk melintas.

"Tadi rencananya mau lewat Tugu Motor karena ada keperluan di Air Besi, tapi karena macet jadinya kami memilih jalan lain," ungkap Putu salah seorang warga yang hendak ke Air Besi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: