Diduga Patah As, Truk Asal Lampung Terperosok di Depan Kantor Camat Padang Jaya

Diduga Patah As, Truk Asal Lampung Terperosok di Depan Kantor Camat Padang Jaya

Diduga Patah As, Truk Asal Lampung Terperosok di Depan Kantor Camat Padang Jaya --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Truk pengangkut kayu pulai tujuan Jakarta terperosok di depan Kantor Kecamatan Padang Jaya, Selasa (21/2/2023) malam.

Keterangan warga sekitar, Widiayanto bahwa truk dengan nopol BE 8237 KP yang dikendarai Yuda warga asal Provinsi Lampung tersebut datang dari Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, truk bermuatan kayu sebanyak 13 kubik itu tiba-tiba berhenti saat menanjak tepat di depan Kantor Kecamatan Padang Jaya. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun pengguna jalan lain yang tertabrak.

"Tiba-tiba truknya berhenti dan mundur saat di tanjakan, untung gak ada yang tertabrak, mungkin patah as," ungkapnya.

Sementara, Camat Padang Jaya, Maman Suherman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengakui jalan milik Provinsi Bengkulu yang ada di lokasi kejadian memang kondisinya sudah sangat parah. 

Ia menyebut, seringkali menimbulkan korban lalu lintas.

"Dokumentasi sudah kami ambil, rencananya akan kami teruskan dengan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu supaya segera dilakukan perbaikan," terang Camat.

Pantauan RadarUtara.ID, sekitar pukul 21.19 WIB, truk yang terperosok tersebut belum juga dievakuasi. Namun, aktifitas lalu lintas masih berjalan normal. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: