Lalu Lintas di Bengkulu Utara Padat Merayap, Ini Titik-titik Kemacetannya

Lalu Lintas di Bengkulu Utara Padat Merayap, Ini Titik-titik Kemacetannya

Lalu Lintas di Bengkulu Utara Padat Merayap, Ini Titik-titik Kemacetannya--

RADARUTARA.ID - Kawasan wisata Kemumu Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara mulai diserbu wisatawan pada Lebaran hari kedua (H+1 Lebaran), Minggu (23/4/2023).

Para pengunjung, dengan menggunakan kendaraan mobil dan motor tampak antre saat hendak memasuki persawahan dibawah bukit barisan ini.

Hal ini menyebabkan terjadinya kemacetan lalu lintas di kawasan persawahan kemumu. Terlihat beberapa satuan Lalulintas dari Polres Bengkulu Utara turut mengamankan arus lalu lintas.

Selain itu, kemacetan diakibatkan karena ruas jalan raya di pinggir persawahan tersebut digunakan sebagai area parkir kendaraan para pengunjung dari Objek Wisata Kemumu.

"Titik kepadatan ada di persawahan kemumu, para pengunjung baik dari arah Arga Makmur dan kemumu terjadi macet di lokasi tersebut," ungkap, Budianto salah satu pengendara yang melintas, sekitar pukul 17.45 WIB.

Selain itu, di Kecamatan Putri Hijau, lalu lintas juga padat merayap sejak pukul 12.00 WIB, banyak warga yang memanfaatkan liburan di hari kedua lebaran ini dengan mengunjungi sanak saudara yang jauh dari rumah.

Tak hanya itu, banyak juga yang mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Kecamatan Putri Hijau dan Ipuh, Mukomuko.

Hal ini memicu kepadatan lalu lintas di simpang 3 Pasar Air Muring.

Demikian juga di Kecamatan Ketahun, lokasi bundaran Ketahun juga dipadati arus lalu lintas warga yang mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Kecamatan ini.

Simpang 3 Lais juga sempat dipadati arus lalu lintas. 

Banyak warga yang juga terlihat mengunjungi lokasi wisata dan memanfaatkan lebaran kedua ini untuk mengunjungi sanak-saudara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: