Jalan Liku Sembilan Amblas, Pengendara : Kalo Gak Mau Terjebak Macet, Pikir-pikir Lagi Lewat Sini

Jalan Liku Sembilan Amblas, Pengendara : Kalo Gak Mau Terjebak Macet, Pikir-pikir Lagi Lewat Sini

Kondisi jalan amblas di area Liku Sembilan Bengkulu Tengah--

RADARUTARA.ID - Jalan Lintas Bengkulu - Kepahiang tepatnya di Kilometer 45 Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah amblas. Hal ini sendiri disebabkan oleh hujan deras yang terjadi beberapa hari belakangan.

Akibat amblasnya jalan ini, pengendara yang melintas dari Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang ataupun sebaliknya harus melintas secara bergantian. 

Ilham salah seorang pengendara yang baru saja melintas jalan tersebut menyampaikan, amblas badan jalan tersebut saat ini mulai menimbulkan kemacaten. 

"Karena cuma bisa melintas secara bergantian, apalagi ini akhir pekan jadi banyak yang melintas, jadi sebaiknya kalo pengedara ada niat lewat jalan itu, pikir-pikir lagi kalau gak mau terjebak macet," sampai Ilham 

BACA JUGA:AKBP Lambe Patabang Birana Resmi jadi Kapolres Bengkulu Utara

Data terhimpun, Sekitar 15 meter badan jalan amblas, sehingga hanya menyisakan lebar jalan sekitar 2 meter saja. Akibatnya hanya bisa dilalui oleh satu mobil secara bergiliran.

Di lokasi pun Pihak Polres Benteng sudah memasang garis polisi pada lokasi akses jalan yang mengalami keretakan, karung pasir serta rambu-rambu lainnya sebagai penanda adanya keretakan jalan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: