Dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Supervisi di Desa Tanjung Alai Sukses

Dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Supervisi di Desa Tanjung Alai Sukses

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny Hj Ekjo Kurnia Ningsih Mian saat membeli sayur yang menjadi salah satu produk tanaman di pekarangan anggota PKK Desa Tanjung Alai--


Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan supervisi PKK di Desa Tanjung Alai--

Terpisah Ketua TP PKK Desa Tanjung Alai, Ny Enismawati, mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan perhatian yang selama, ini telah diberikan oleh TP PKK Kabupaten BU dan TP PKK Kecamatan Napal Putih kepada PKK Desa Tanjung Alai.

Tentu kata Ny Enismawati, pembinaan hingga rangkaian supervisi yang berlangsung sangat berkontribusi terhadap kemajuan kader PKK desa untuk melaksanakan 10 program pokok PKK dalam rangka membantu program-program kerja pemerintah di tingkat desa.

Lebih jauh Kades Tanjung Alai, Laili, memastikan pemerintah desa akan selalu hadir dan berusaha memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan PKK desa dalam menyukseskan 10 program pokok PKK. 

"Tentu kami dari pemerintah desa akan selalu konsisten untuk memberikan dukungan kepada PKK desa. Dengan harapan kehadiran dan program kerja yang dilaksanakan oleh kader PKK desa bisa membantu desa dalam menyukseskan program pemerintah hingga berhasil mendorong kemajuan ekonomi, pendidikan, kesehatan, SDM dan program pembangunan sektor lain di tingkat desa," demikian Kades.


Kepala Desa Tanjung Alai, Laili dan istri bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny Hj Eko Kurnia Ningsih Mian--

Turut hadir dalam agenda supervisi di Desa Tanjung Alai adalah Kades se-Kecamatan Napal Putih berikut Kader PKK Kecamatan dan Desa di Kecamatan Napal Putih.

Selanjutnya acara supervisi dilanjutkan dengan peninjauan bazar produk UP2K dari masing-masing PKK, penampilan seni tari yang dipersembahkan oleh PKK Desa Tanjung Alai. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: