PAN Bengkulu Utara Usulkan Zulkifli Hasan jadi Capres dan Erick Thohir Cawapres

PAN Bengkulu Utara Usulkan Zulkifli Hasan jadi Capres dan Erick Thohir Cawapres

Rakerda Parta Amanat Nasional Kabupaten Bengkulu Utara mengusulkan Zulkifli Hasan sebagai calon presiden.--

Lontaran apresiatif juga dilugas Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan. Adik kandung Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan itu, menyampaikan, soliditas intern menjadi salah satu kunci kekuatan partai. Pria yang kini tengah menjabat Walikota Bengkulu dan digadang menuju Senayan (DPR RI, red) di kontestasi legislatif 2024 ini, mengatakan, hasil keputusan politik di setiap rakerda, akan menjadi estafet sikap partai secara berjenjang, hingga menjadi sikap Partai Amanat Nasional di tingkat pusat nantinya. 

 

"Tidak ada harapan, tanpa konsistensi dan disetiap konsistensi sikap, pasti ada haraPAN," ungkapnya, menyemangati kader di Kabupaten Bengkulu Utara. 

 

Rakerda turut menegas proyeksi politik di tingkat kabupaten. Selain mendukung Yennita Fitriani melaju di kontestasi Pilleg DPRD Provinsi Bengkulu. PAN Bengkulu Utara juga menargetkan 5 kursi di tingkat kabupaten. Satu proyeksi yang tak berlebihan, ketika melihat trand konsistensi partai yang kini berjejer sebagai partai dengan fraksi penuh di DPRD Bengkulu Utara itu. (bep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: