PAN Bengkulu Utara Usulkan Zulkifli Hasan jadi Capres dan Erick Thohir Cawapres

PAN Bengkulu Utara Usulkan Zulkifli Hasan jadi Capres dan Erick Thohir Cawapres

Rakerda Parta Amanat Nasional Kabupaten Bengkulu Utara mengusulkan Zulkifli Hasan sebagai calon presiden.--

ARGA MAKMUR RU - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu Utara, 30 Juni lalu, mengusulkan Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai Calon Presiden (Capres) yang berpasangan dengan Erick Thohir sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024 mendatang. Hasil rapat daerah ini, akan menjadi estafet usulan dalam rakerwil di tingkat provinsi hingga rakernas. 

 

Ketua DPD PAN BU, Hj Yennita Fitriani, MH, tak menyangkal keputusan politik yang dihadiri seluruh pengurus partai di daerah mulai dari kabupaten, pengurus kecamatan hingga ranting itu. Yennita mengatakan, hasil rak rakerda ini, akan dilanjutkan pada tingkat wilayah hingga rapwr kerja nasional.

 

"Hasil rakerda sepakat mengusulkan Ketum Zulkifli Hasan sebagai Capres dan Erick Tohir sebagai Cawapres pada Pemilu 2024," kata Yennita, saat dibincangi usia Rakerda yang digelar Kamis (30/6) lalu. 

 

Politisi senior yang juga Ketua DPW Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Provinsi Bengkulu ini, juga menyampaikan, selain soliditas kader partai menuju bursa pencalonan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dipilih pada 14 Februari 2024. Dirinya turut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus, kader, hingga simpatisan PAN di daerah yang membuktikan partisipasi nyatanya, hingga agenda politik partai bisa terselenggara sesuai perencanaan. 

 


Ketua PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan bersama Ketua PAN Bengkulu Utara, Hj Yennita Fitriani, MH.--

 

"Suksesi rakerda adalah sinyal loyalitas masyarakat PAN di daerah. Ini adalah modal awal, untuk menstimulasi kekuatan mesin partai yang power full, karena didapat dari proses bottom-up yang akan mengerucut pada sikap piramida partai," ujarnya. 

 

"Jelas langkah politiknya. Kokoh kuda-kuda partainya. Insya Allah, fokus melangkah kedePAN selalu ada haraPAN di dalam PAN," timpalnya lagi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: