Sadarestuwati, Wakil Sekjen PDIP Titip Pesan Paslon Arie dan Sumarno Menang di Pilkada Bengkulu Utara

Sadarestuwati, Wakil Sekjen PDIP Titip Pesan Paslon Arie dan Sumarno Menang di Pilkada Bengkulu Utara

Sadarestuwati, Wakil Sekjen PDIP Titip Pesan untuk Pilkada Bengkulu Utara--

BENGKULU, RADARUTARA.ID - Usai menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) di Provinsi Bengkulu, Wakil Sekjen Bidang Program Kerakyatan PDIP menitip pesan kepada Pasangan Calon (Paslon) Arie Septia Adinata dan Sumarno untuk menang di Pilkada Bengkulu Utara.

Sadarestuwati menyebut, Calon Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata jika menang, nantinya akan menjadi sosok pemimpin harapan baru bagi masyarakat Bengkulu Utara.

"Pak Arie selain masih muda, beliau merupakan kader PDIP yang loyal dan memiliki integritas dalam memimpin. Terbukti saat ini Paslon Arie dan Sumarno ditetapkan sebagai Paslon tunggal, artinya sosok Arie memang dicintai masyarakatnya sehingga tidak ada lawan,"terangnya, Sabtu (24/9/2024).

Untuk itu, dirinya menegaskan kepada seluruh jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) dimasing-masing ranting atau kecamatan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Arie dan Sumarno.

"Dan jajaran PAC Ranting wajib menangkan pasangan Arie dan Sumarno dengan perolehan suara diatas 80 persen,"tegasnya.

Sementara, Calon Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata mengapresiasi atas doa dan pesannya dari Wakil Sekjen Bidang Program Kerakyatan PDIP, Sadarestuwati.

Selain masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, ternyata dari DPP PDIP juga menginginkan Paslon Arie Sumarno Amanah (ASA) menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.

"Semoga pesan ini menjadi energi baru serta harapan baru untuk kami berdua untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Bengkulu Utara periode 2024-2029,"demikian Arie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: