Memenuhi Syarat, Ini Daftar 731 CPNS Bengkulu Utara yang Lolos Seleksi Administrasi

Memenuhi Syarat, Ini Daftar 731 CPNS Bengkulu Utara yang Lolos Seleksi Administrasi

Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Syarifah Inayah, SE--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Memenuhi Syarat, Ini Daftar 731 CPNS Bengkulu Utara Yang Lolos Seleksi Administrasi.

Secara resmi, Pemkab Bengkulu Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara secara update telah mengumumkan tahapan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

Melalui rilis resminya, BKPSDM telah menyampaikan sebanyak 731 CPNS yang dianggap lulus atau memenuhi syarat (MS) kelengkapan administrasi pada saat pendaftaran yang dibuka pada 20 Agustus dan ditutup 10 September 2024.

"Hari ini telah diumumkan kepada pendaftar yang dinyatakan lolos dan dapat mengikuti tahapan selanjutnya,"jelas Syarifah Inayati SE, Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Kamis (19/9/2024).

BACA JUGA:Diduga Lakukan Penganiayaan, Warga Gunung Agung Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Kenapa Belum Terima Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024? Simak Alasannya di Sini

Pihaknya menyampaikan, data sebanyak 731 orang tersebut merupakan peserta yang lolos administrasi dan ditetapkan oleh Panselnas.

Sementara bagi yang tidak terdaftar, peserta dianggap tidak memenuhi syarat (TMS) dan dapat melihat alasan kenapa tidak lolos di akun masing-masing peserta.

"Tentunya ada alasan kenapa tidak lolos, mereka bisa cek langsung lewat akunnya yang ada di sscasn milik BKN RI.

Meski begitu, pendaftar lanjut Inayati, peserta diberikan dikesempatan untuk mengajukan keberatan jika merasa tidak puas dengan hasil pemeriksaan seleksi administrasi oleh panitia.

"Jika ada yang keberatan, pendaftar bisa mengajukan sanggahan mulai tanggal 20 September 2024 hingga 22 September 2024 dengan mengeklik menu mengajukan sanggah,"terangnya.

Berikut daftar peserta yang dinyatakan lulus administrasi CPNS 2024

https://bkpsdm.bengkuluutarakab.go.id/2024/09/19/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-seleksi-penerimaan-calon-pegawai-negeri-sipil-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-bengkulu-utara-tahun-anggaran-2024/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: