Rekomendasi Physical Sunscreen Terbaik yang Bisa Bantu Redakan Jerawatmu!

Rekomendasi Physical Sunscreen Terbaik yang Bisa Bantu Redakan Jerawatmu!

Rekomendasi Physical Sunscreen Terbaik yang Bisa Bantu Redakan Jerawatmu! --

RADARUTARA.ID-Menjaga kulit dari paparan sinar matahari memang menjadi salah satu hal yang sangat penting karena menggunakan sunscreen bisa menjadi langkah utama dalam perawatan kulit. 

Physical sunscreen, atau sunscreens berbasis mineral, umumnya mengandung bahan aktif seperti zinc oxide atau titanium dioxide yang bekerja dengan cara memantulkan sinar UV dari kulit.

Bagi kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak, gampang jerawat dan sedang mencari physical sunscreen dengan harga terjangkau namun tetap efektif.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk yang dapat kamu pertimbangkan. 

BACA JUGA:Ternyata Jus Seledri Bagus untuk Kulit Jerawat! Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Jangan Lakukan 10 Hal Ini Kalo Gak Mau Jerawat Makin Parah!

1. Labore Sensitive Skin Care Biomeprotect Physical Sunscreen 

Labore Biome Protect TM Physical Sunscreen SPF 45 PA +++ merupakan produk sunscreen yang diformulasikan khusus dengan kandungan 100% mineral filter (Zinc Oxide dan Titanium Oxide).

Yang lebih cocok dan minim resiko alergi untuk kamu yang memiliki kulit sensitive tropis jika dibandingkan dengan tipe chemical sunscreen. 

Produk sunscreen yang satu ini juga diperkaya dengan Microbiome Technology TM dan Broad Spectrum Protection yang efektif menyangkal sinar UVA UVB, Blue light, serta radikal bebas dari polusi hingga 98%.

BACA JUGA:5 Tips Atasi Wajah yang Meradang Akibat Jerawat dengan Bahan Rumahan!

BACA JUGA:Physical Sunscreen Ternyata Bisa Bantu Redakan Jerawat, Ini Penjelasannya!

2. Glowlabs Physical Sunscreen

Glowlabs Physical Sunscreen merupakan sunscreen fisik yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan lembut serta mampu membantu menjaga kelembapan dan menutrisi kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: