Rekomendasi Physical Sunscreen Terbaik yang Bisa Bantu Redakan Jerawatmu!

Rekomendasi Physical Sunscreen Terbaik yang Bisa Bantu Redakan Jerawatmu!

Rekomendasi Physical Sunscreen Terbaik yang Bisa Bantu Redakan Jerawatmu! --

Produk ini mengandung tricholoma matsutake dan nano titanium dioxide yang mampu melindungi kulit secara maksimal dari paparan sinar UVA, UVB, dan Blue Light. 

Dengan tekstur yang ringan, sunscreen yang satu ini gampang digunakan tanpa meninggalkan whitecast dan memberikan efek tone up yang membuat kulit tampak lebih sehat. 

BACA JUGA:Jerawat Reda dalam 7 Hari dengan Rutin Konsumsi 3 Jenis Jus Ini!

BACA JUGA:Benarkan Memencet Jerawat Bisa Bikin Jerawat Makin Banyak? Ini Faktanya!

3.  Amererasun Physical sunscreen 

Ameterasun Physical sunscreen merupakan sunscreen fisik yang selain mampu menjaga kulit dari paparan sinar matahari, juga mampu membantu menjaga kesehatan kulit dan memastikan kulit tetap terhidrasi. 

Produk sunscreen ini memiliki kandungan SPF 50+ PA+++ yang tentunya mampu memberikan perlindungan ekstra dari paparan sinar matahari. 

Produk ini juga diformulasikan dengan teknologi intelligent DNA Guardian TM (by AMATERASUN) dan 7-in-1 protection yang mampu melindungi kulit dari jahatnya paparan sinar UVA, UVB, bluelight, infrared, radikal bebas dan polusi, serta kerusakan DNA.  

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Film Korea Terbaru September 2024, Wajib Masuk List Sekarang!

BACA JUGA:7 Sayuran Tinggi Kalsium yang Bisa Dikonsumsi untuk Persiapan Usia Senja

4. Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen Gel 

Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen Gel adalah salah satu physical sunscreen dengan SPF 50+ PA +++ yang memiliki tekstur gel ringan sehingga mudah menyerap, membuat hasil akhir matte invisible finish serta tidak meninggalkan whitecast. 

Kandungan biotechnology fermentation yang ada di dalamnya mampu memberikan proteksi dari paparan blue light. Selain itu, kandungan ceramide juga membantu melindungi lapisan kulit dari iritan sehingga mampu menjaga skin barrier kamu. 

Ekstrak aloe vera leaf juga menjadi antibacterial yang bisa membantu mencegah timbulnya jerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: