Hadiri Kegiatan Pra-pembangunan DD TA 2024, Kapolsek Ketahun: Jauhi Penyimpangan!

Hadiri Kegiatan Pra-pembangunan DD TA 2024, Kapolsek Ketahun: Jauhi Penyimpangan!

Kapolsek Ketahun hadiri prapembangunan di Desa Dusun Raja--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, bersama personil Bhabinkamtibmas menghadiri agenda pra pelaksanaan pembangunan fisik bersumber dari dana desa (DD) tahap II TA 2024 di Desa Dusun Raja, Kecamatan Ketahun pada Senin (2/9) hari, ini.

Dalam kesempatan, itu Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, berpesan kepada seluruh desa di wilayah hukumnya untuk dapat mengelola dan menggunakan DD sesuai regulasi yang ada.

Kapolsek berharap, seluruh anggaran yang dikelola desa dapat dipergunakan sesuai kegiatan yang sudah direncanakan pada dokumen APBDes dan tetap berpedoman kepada aturan yang sudah ada.

"Kepada seluruh desa, gunakan DD sesuai aturan atau regulasi yang sudah ada dan jauhi penyimpangan," imbau Kapolsek.

BACA JUGA:Anggota BPD Berstatus ASN PPPK Diminta Kembalikan Tunjangan yang Terlanjur Dibayarkan

BACA JUGA:Masyarakat dan Perusahaan Diminta Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek: Jangan Ada Oknum yang Merusak

Selanjutmya, Kapolsek, memastikan bahwa pihaknya melalui anggota Bhabinkamtibmas akan terus mengawasi dan mendampingi seluruh kegiatan yang berlangsung di setiap desa.

"Kami juga akan memonitoring dan mendampingi seluruh kegiatan di desa melalui Bhabinkamtibmas," tambahnya.

Lebih jauh, Kapolsek, juga mengajak kepada seluruh masyarakat di setiap desa untuk bersama-sama mendukung semua kebijakan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa.

"Kepada masyarakat, kami harapkan juga dapat mendukung seluruh program kebijakan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa. Selanjutnya, setiap persoalan yang terjadi di desa agar dapat disikapi secara bijak dan mengedepankan azas musyawarah. Insya Allah, jika semua program dilaksanakan sesuai aturan dan mendapatkan dukungan optimal dari masyarakat, seluruh kegiatan di desa akan berjalan lancar," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: