Breaking News! Kadis Dukcapil Bengkulu Utara Mundur

Breaking News! Kadis Dukcapil Bengkulu Utara Mundur

Kantor pelayanan Disdukcapil Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Suwanto SH, M.AP mengumumkan dirinya mundur sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Bengkulu Utara.

Pengumuman  itu disampaikan langsung oleh Suwanto dengan para Kepala Dinas melalui Grup WhatsApp dan Staf Dukcapil Bengkulu Utara, Rabu (7/8/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam WhatsApp tersebut, Suwanto menyampaikan permintaan maaf kepada pejabat serta Bupati dan Wabup bila terjadi kesalahan selama ia bertugas menjadi Kepala Dukcapil Bengkulu Utara.

"Assalamualaikum wr wb Mohon ijin pak bupati, pak wabup, pak sekda dan bapak ibu kepala OPD saya undur diri group mohon maaf bila ada salah dan terima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya selama ini," tulis Suwanto.

Untuk diketahui, Suwanto dilantik untuk menduduki posisi jabatan sebagai Kepala Dukcapil Bengkulu Utara pada 14 Desember 2021 oleh Bupati Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Penjelasan BKPSDM Soal Mundurnya Kadis Dukcapil Bengkulu Utara

Sebelum menjabat sebagai Kadis Dukcapil, Suwanto juga pernah menjabat Kepala Dinas Sosial Bengkulu Utara.

Hingga berita ini ditulis, Suwanto melalui sambungan WhatsApp belum bisa dikonfirmasi terkait mundurnya dari jabatan Kadis Dukcapil Bengkulu Utara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: