Disinggung Soal Kandidat Kuat Ketua DPRD Bengkulu Utara 2024-2029, Begini Jawaban Ketua DPC PDIP BU

Disinggung Soal Kandidat Kuat Ketua DPRD Bengkulu Utara 2024-2029, Begini Jawaban Ketua DPC PDIP BU

Kandidat calon Ketua DPRD Bengkulu Utara --

BENGKULU UTARA, RADARUTARA.ID- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berhasil menjadi partai pemenang untuk perolehan kursi di DPRD Bengkulu Utara pada Pileg Tahun 2024 ini.

Sebagai pemenang yang memiliki 7 kursi di DPRD Bengkulu Utara, maka sejumlah kader PDIP di Bengkulu Utara diprediksi akan menjadi Ketua DPRD Bengkulu Utara periode 2024-2029.

Adapun masing-masing Kader PDIP Bengkulu Utara yang berhasil mendapatkan kursi pada Pileg 2024 tahun, ini diantaranya adalah Ardin Silaen dari Dapil I Bengkulu Utara dengan perolehan 4.001 suara dan Hamdani dengan perolehan 3.061 suara.

Sedangkan untuk di Dapil II Bengkulu Utara ada Hotman Sihombing dengan perolehan 2.948 suara. Untuk di dapil III ada Hermedi Rian dengan perolehan 4.760 suara.

BACA JUGA:Tuntutan Masyarakat Suka Medan ke PT Air Muring Belum Bisa Disanggupi, Ini Alasannya Kata Bupati

BACA JUGA:Hasil Rapat Tak Digubris PT Agricinal, Bupati Bentuk Tim untuk Realisasikan Siring Pembatas HGU

Terakhir untuk di Dapil IV Bengkulu Utara ada Parmin dengan perolehan 4.237 suara, Hendri Sahat dengan perolehan 4.567 suara dan Zaitul Suhari dengan perolehan 3.784 suara.

Dikonfirmasi radarutara.id, Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara sekaligus Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, ketika disinggung dan dimintai bocoran soal siapa sosok kandidat terkuat kader PDIP Bengkulu Utara yang nantinya akan berpeluang untuk menduduki kursi Ketua DPRD Bengkulu Utara periode 2024-2029.

Mian, hanya meresponnya dengan kata-kata candaan dan diplomatis.

"Itu bukan urusan saya, itu. Hari ini urusan Rakor pemerintahan, tidak ada Rakor partai," singkat Mian, sembari masuk ke dalam kendaraan untuk meninggalkan lokasi acara Rakorcam di Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) pada Senin (29/7).

BACA JUGA:Awal Agustus Camat Hulu Palik Masuk Masa Pensiun

BACA JUGA:Dibuka Arie Septia Adinata, Pagelaran Wayang Kulit di Kemumu Meriah

Dijadwalkan pelantikan 30 anggota DPRD Bengkulu Utara periode 2024-2029 rencananya akan dilakukan pada bulan September 2024 mendatang.

Usai pelantikan, baru akan diputuskan siapa saja yang akan menduduki kursi pimpinan DPRD Bengkulu Utara periode 2024-2029.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: