Top 3 Tempat Makan Steak Terenak di Bengkulu, Lezat dan Ramah di Kantong

Top 3 Tempat Makan Steak Terenak di Bengkulu, Lezat dan Ramah di Kantong

Top 3 Tempat Makan Steak Terenak di Bengkulu, Enak dan Ramah di Kantong--

RADARUTARA.ID- Jika berlibur ke Bengkulu, belum afdol rasanya kalau tidak menikmati hidangan makanan yang ada disana. Apalagi salah satu yang harus untuk kamu coba yaitu Steaknya.

Ya, selain menjual makanan khas, Bengkulu juga bisa dikatakan cukup kekinian, yang mana ada berbagai tempat makanan steak yang lezat dan menggiurkan. Jadi, bagi kamu yang ingin mencoba sajian steak tersebut, berikut ini ada 3 rekomendasi Tempat Makan steak terenak dan murah di Bengkulu.

1. Ml.steakandgrill

Rekomendasi tempat makan steak pertama di bengkulu yang wajib kamu coba yaitu Warung Steak Bengkulu yang berlokasi di Jl. Panjaitan, Malabero, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu. Disana, kamu bisa mencicipi hidangan sajian steak yang lezat dan murah. Mulai dari anak-anak sampai dewasa bisa menikmati hidangan steak tersebut. Ml.steakandgrill ini juga halal sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk mencicipinya. 

Untuk jam bukanya, Ml.steakandgrill ini dibuka setiap hari mulai dari 10.00 - 23.00 WIB.

BACA JUGA:Cara Bersihkan Kamar Mandi dengan Garam, Metode Efektif Wajib untuk Dicoba

2. Go steak Bengkulu

Nomor dua yang tak kalah lezat yaitu Go steak Bengkulu. Lokasinya ada di Jl. S. Parman Kejaksaan Tinggi No.2, Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Di sana, kamu akan disuguhkan dengan aneka sajian steak, baik steak tepung ataupun steak original. Adapula jenis minuman dan makanan lainnya, mulai dari seperti jamur crispy hingga kentang goreng.

Harga yang ditawarkan juga cukup ramah dikantong. Untuk jam operasionalnya, Go steak Bengkulu dibuka setiap hari dari pukul 10.30 hingga 23.30 WIB. 

3. Steakdjor

Adalah salah satu tempat makan di Bengkulu yang menyajikan aneka menu steak yang nikmat dan murah. Selain steak, tempat ini juga menjual beraneka ragam minuman yang menggugah selera. 

Tak ada salahnya, jika kamu berlibur ke Bengkulu untuk mencoba sajian steak yang ada di Steakdjor. Lokasinya ada di Jl. Merapi 14 No.45, Kebun Tebeng, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Untuk jam bukanya sendiri, dimulai dari pukul 10.00 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: