Merapat, Ini Rekomendasi 5 Sekolah Kedinasan yang Menyediakan Fasilitas Asrama Gratis

Merapat, Ini Rekomendasi 5 Sekolah Kedinasan yang Menyediakan Fasilitas Asrama Gratis

Merapat, Ini Rekomendasi 5 Sekolah Kedinasan yang Menyediakan Fasilitas Asrama Gratis--

RADARUTARA.ID- Bukan cuma biaya kuliah, tapi pendidikannya juga gratis, beberapa sekolah kedinasan menyediakan fasilitas asrama demi menunjang kebutuhan para calon tarunanya. fasilitas asrama tentu sangat mempermudah serta meringankan kekhawatiran dari bermacam aspek bagi para orang tua dan calon tarunanya yang berasal jauh dari luar kota.

Berikut ini 5 rekomendasi sekolah kedinasan yang menyeriakan fasilitas asrama gratis yang bisa menjadi pilihanmu:

1. Politeknik Siber dan Sandi Negara (PSSN)

Sekolah kedinasan yang satu ini memberikan fasilitas yang lengkap dan asrama secara cuma-cuma. Bahkan, Politeknik Siber dan Sandi Negara ini juga memberikan keringanan bebas biaya alias gratis bagi para tarunanya.

BACA JUGA:Hentikan Konsumsi Kopi Jika Tanda-tanda Ini Muncul Pada Lidah Anda

2. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)

Sekolah kedinasan dibawah naungan Badan Intelijen Negara ini memberikan fasilitas asrama, ruang latihan tembak, fotografi hingga laboratorium device secara gratis bagi para tarunanya.

3. Politeknik Imigrasi (Poltekim)

Bukan cuma fasilitas asrama yang gratis saja, Politeknik Imigrasi juga akan memberikan uang saku kepada tarunanya di setiap bulan, perlengkapan atribut taruna hingga bermacam fasilitas penunjang pendidikan.

BACA JUGA:Korban Judi Online Diusulkan Terima Bansos dari Pemerintah, Ini Alasannya

4. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

IPDN memberikan fasilitas asrama secara cuma-cuma seperti sekolah kedinasan yang lainnya. Tak hanya itu, IPDN juga memberikan keringanan berupa bebas biaya pendidikan, pendaftaran serta memberikan uang saku selama masa pendidikan bagi para taruna.

5. Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN)

PKN STAN juga menyediakan fasilitas asrama secara gratis. Tak hanya itu, PKN STAN juga memberikan fasilitas penunjang lainnya diantaranya seperti laboratorium, plaza mahasiswa, sarana olahraga, klinik serta masjid.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: