Setiap Hari Antrean di SPBU Masih Mengular, Polisi Lakukan Tindakan Ini

Setiap Hari Antrean di SPBU Masih Mengular, Polisi Lakukan Tindakan Ini

Polisi lakukan pengaturan lalulintas di areal SPBU Ketahun--

RADARUTARA.ID- Antrean pembelian BBM di lingkungan SPBU khususnya di wilayah Ketahun dan Putri Hijau masih terpantau mengular setiap harinya.

Bahkan antrean BBM yang terjadi di lingkungan SPBU Ketahun sempat terjadi hingga ke areal Pasar KTM Giri Kencana. Kondisi, ini rutin terjadi setiap kali suplai BBM ke SPBU tiba dan dalam proses penyaluran BBM terhadap seluruh jenis kendaraan yang sudah lama mengantre.

"Kemarin memang sempat terjadi antrean panjang. Namun secara bertahap antrean itu berhasil terurai setelah masing-masing kendaraan yang mengantre BBM tertib terlayani oleh SPBU," ujar Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, Minggu (9/6).

BACA JUGA:Akibat Langka di Arga Makmur, Isi BBM Full Tank Sebenarnya Tidak Disarankan, Kenapa?

Dipastikan Kapolsek, setiap antrean di SPBU berlangsung personil kepolisian telah ditempatkan ke lokasi untuk mengatur dan memantau antrean kendaraan yang terjadi. Bahkan, pemantauan secara langsung juga di fokuskan oleh petugas kepolisian dari sebelum sampai tibanya stok BBM di SPBU.

"Petugas selalu kita tempatkan di SPBU untuk mengantisipasi keributan sesama pengantre, mengantisipasi pengisian BBM berulang dan mengatur kendaraan yang antre supaya tidak menganggu lalulintas," imbuhnya.

"Dan syukurnya hingga saat, ini semua terpantau aman dan lancar, meskipun setiap harinya antrean masih terjadi," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: